Soal MVP, Draymond Green Jagokan Sosok Joel Embiid

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 22 Mar 2023, 23:07 WIB
Draymond Green dukung Joel Embiid jadi MVP di musim 2022-2023.

Joel Embiid diprediksi Draymond Green akan jadi MVP di NBA 2022-2023. (Gambar: Liberty Ballers)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Draymond Green menjagokan Joel Embiid untuk bisa meraih gelar MVP di musim 2022-2023 kali ini. Ia merasa bahwa performa Embiid sangatlah cemerlang secara individu.

Sebagai salah satu pemain senior di NBA, Draymond Green tentunya memiliki pendapat tersendiri soal siapa yang layak jadi MVP di musim ini. Dari sekian nama-nama hebat yang ada, prediksi Green jatuh ke tangan pemain Philadelphia 76ers yaitu Joel Embiid. Menurutnya, Embiid bermain sangat luar biasa dan membuktikan bahwa ia bisa melakukan banyak hal di lapangan.

"Menurut saya Joel yang akan memenangkan perlombaan MVP ini. Joel akan melakukan apa yang dilakukan oleh Joel. Sangat menarik melihat perubahan klasemen MVP ini. Joel harus mendapatkan MVP pertamanya. Saya tidak berharap Philadelphia mengalami kekalahan beruntun. Jika mereka mengalami hal itu, Joel kalah," ucap Green saat diwawancara oleh media setempat.

Ketika ditanya soal saingan berat, Green menilai jika Giannis Antetokounmpo yang berpotensi menjegal langkah dari Embiid. Antetokounmpo sama-sama tampil bagus dan membawa Bucks jadi tim yang mengerikan di konferensi timur.

"Saya meyakini Joel Embiid dan Giannis Antetokounmpo akan bersaing dalam perebutan MVP ini. Nikola Jokic punya tahun yang luar biasa. Tapi akhir-akhir ini Nuggets terpeleset dan dua pesaingnya sedang meningkat dan luar biasa. Giannis beberapa hari mencetak tripel dobel yang sempurna," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: draymond green, Joel Embiid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/soal-mvp-draymond-green-jagokan-sosok-joel-embiid
455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini