Sebelum Lepas Mitchell ke Cavaliers, Utah Jazz Sempat Tolak Tawaran Knicks

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 02 Sep 2022, 07:28 WIB
Utah Jazz lebih pilih lepas Donovan Mitchell ke Cavaliers daripada Knicks.

Utah Jazz sempat tolak tawaran Knicks yang inginkan Donovan Mitchell. (Gambar: Fox 13)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Utah Jazz dikabarkan sempat menolak tawaran New York Knicks yang tertarik mendapatkan Donovan Mitchell. Tawaran Knicks kalah menggiurkan dari Cleveland Cavaliers yang lebih berani dan masuk akal.

Menurut laporan dari media-media ternama di Amerika Serikat, New York Knicks memberikan tawaran terbaik mereka berupa RJ Barrett dan dua draft pick ronde pertama di masa depan kepada Utah Jazz. Tawaran ini memang bagus, tetapi kalah menggiurkan dari apa yang diberikan oleh Cleveland Cavaliers. Cavaliers berani memberikan Collin Sexton, Ochai Agbaji, Lauri Markkanen, 3 draft pick ronde pertama, dan 2 hak menukar urutan draft di masa depan. Jumlah draft pick yang lebih banyak membuat Jazz lebih memilih tawaran Cavaliers daripada Knicks.

Jika dihitung-hitung, Jazz kini memiliki 15 draft pick untuk tujuh tahun ke depan. Angka ini tentunya sudah cukup banyak untuk melakukan rebuild di masa depan. Belum lagi, Jazz masih berencana menukar Jordan Clarkson, Mike Conley, Bojan Bogdanovic, dan Rudy Gay. Bisa-bisa, Jazz mendapatkan tambahan draft pick lagi untuk mempermudah mereka melakukan rebuild.

Bagi Knicks, langkah mempertahankan Barrett juga semakin memberatkan finansial tim. Saat ini, Knicks memiliki tiga pemain yang nilai kontraknya mencapai 370 juta Dolar AS. Tiga pemain itu adalah RJ Barrett, Jalen Brunson, dan Julius Randle. Banyak analis meragukan tiga komposisi pemain itu bakal cukup untuk membuat Knicks berprestasi.

Artikel Tag: Utah Jazz, Donovan Mitchell, New York Knicks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/sebelum-lepas-mitchell-ke-cavaliers-utah-jazz-sempat-tolak-tawaran-knicks
1985  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini