Satya Wacana Sayangkan Kompetisi IBL Yang Batal Lanjut

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 08 Okt 2020, 21:08 WIB
Satya Wacana sempat kecewa musim 2020 IBL batal dilanjutkan.

Satya Wacana sayangkan pembatalan lanjutan kompetisi musim 2020.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Satya Wacana Salatiga menjadi salah satu tim yang menyayangkan pembatalan lanjutan IBL musim 2020. Mereka sudah melakukan persiapan sebaik mungkin tetapi semua usaha keras tersebut tidak digunakan pada akhirnya.

Pihak liga memang sudah memasang rencana untuk melanjutkan kompetisi pada tanggal 13-27 Oktober mendatang. Namun, semua rencana itu buyar seketika mengingat pandemi Virus Corona yang masih tak kunjung mereda. Kondisi semakin diperparah usai DKI Jakarta selaku lokasi dilanjutkannya kompetisi harus terkena efek PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). Mau tidak mau, musim terpaksa dibatalkan demi kebaikan bersama.

Pihak tim sendiri sejatinya menyadari alasan di balik pengambilan keputusan yang mendadak ini. Namun, mereka juga menyayangkan usaha keras dalam latihan yang terbuang sia-sia. Padahal, semua pemain dan manajemen terus berusaha keras meski kurang diunggulkan menjadi juara musim ini.

"Ya, sangat disayangkan sekali kalau IBL tidak bisa dilanjutkan. Karena kami melihat liga olahraga di luar banyak yang sudah menyelesaikan kompetisi. Justru ada yang sudah mulai musim berikutnya," ucap Matius Zaqi Iskandar selaku manajer tim Satya Wacana.

Meski sempat kecewa, Zaqi juga berterima kasih kepada Junas Miradiarsyah yang telah mengusahakan supaya lanjutan kompetisi tetap bisa terjadi. Meski pada akhirnya batal, tetapi usaha keras dari pihak liga juga patut diacungi jempol.

"Saya berterima kasih untuk Pak Junas dan manajemen IBL yang telah berjuang melanjutkan musim, meski pada akhirnya harus membatalkan musim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Satya Wacana, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/satya-wacana-sayangkan-kompetisi-ibl-yang-batal-lanjut
999  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini