Satria Muda Akhiri Laga Reguler dengan Libas Tangerang Hawks

Penulis: Senja Hanan
Rabu 30 Mar 2022, 17:18 WIB
Pemain asing Satria Muda, Elijah Johad Foster sedang coba cetak poin. (Images: IBL)

Pemain asing Satria Muda, Elijah Johad Foster sedang coba cetak poin. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Satria Muda Pertamina Jakarta untuk sementara naik ke puncak klasemen Kompetisi IBL 2022 dengan kemenangan. Tim besutan Milos Pejic itu menundukkan Tangerang Hawks dengan skor telak 82-64

Dalam pdi Gedung Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu 30 Maret, Elijah Johad Foster membuat double-double bagi sang juara bertahan dengan raihan 24 angka dan sepuluh rebound. Brachon Griffin mencetak 12 poin dan Muhammad Sandy Ibrahim Azis menambah dengan mendulang 11 angka.

Jarron Tevanti Crump mencetak 13 angka bagi Hawks diikuti Danny Ray dengan 12 poin , Rizky Effendy mendulang 11 poin dan Richard Ross Jr menyumbang sepuluh angka.

Lima menit awal laga, Arki Dikania Wisnu dkk memimpin dengan selisih lima angka, 11-6. Selisih tersebut terus dipertahankan hingga kuarter pertama usai, 22-17.

Pada kuarter kedua, SM menambah lagi jarak keunggulan setelah mampu mencetak 19 poin berbanding 12 poin yang dihasilkan Hawks. Satria Muda menutup babak pertama dengan keunggulan 12 angka, 41-29.

Pada kuarter ketiga, SM tidak mengendurkan tekanan. Mereka mampu memproduksi 23 angka, sementara Hawks mengoleksi 16 poin pada kuarter ini. SM menatap kuarter terakhir dengan selisih keunggulan 19 angka, 64-45.

Kuarter terakhir, sang juara bertahan tinggal menjaga marjin dan berhasil mempertahankan kemenangan 82-64.

Dengan kemenangan itu, untuk sementara Satria Muda naik ke puncak klasemen keseluruhan IBL. Sang juara bertahan mengumpulkan 41 poin dari 22 pertandingan. Unggul satu poin dari Pelita Jaya Basketball Jakarta. Sedangkan Tangerang Hawks ada di peringkat ke-13 klasemen akhir

Artikel Tag: IBL, Satria Muda Pertamina Jakarta, Tangerang Hawks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/satria-muda-akhiri-laga-reguler-dengan-libas-tangerang-hawks
718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini