San Antonio Spurs Tertarik Datangkan Trae Young

Penulis: Senja Hanan
Minggu 18 Feb 2024, 22:30 WIB
San Antonio Spurs Tertarik Datangkan Trae Young

San Antonio Spurs Tertarik Datangkan Trae Young

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: San Antonio Spurs diberkahi kekuatan besar pada Juni lalu saat mendaratkan Victor Wembanyama di NBA Draft 2023. Dengan kekuatan itu muncul tanggung jawab yang sama besarnya untuk menemukan karya pelengkap yang tepat bagi Wemby.

San Antonio Spurs dilaporkan mencoba mendapatkan bintang kedua untuk dipasangkan dengan Wembanyama sebelum batas waktu perdagangan NBA awal bulan ini. Menurut laporan dari Howard Beck dari The Ringer, bintang spesifik yang berada di daftar keinginan San Antonio adalah guard Atlanta Hawks, Trae Young.

Beck berbicara dengan beberapa tokoh kantor depan NBA untuk laporannya yang diterbitkan Rabu. Seorang eksekutif East dilaporkan menyebut Young “tersedia” pada batas waktu perdagangan. Yang lain mengkonfirmasi kepada Beck bahwa Hawks “membahas potensi perdagangan Young” dengan Spurs tetapi pada akhirnya tidak mengambil keputusan.

​Laporan tersebut menambahkan bahwa dianggap “hampir pasti” bahwa setidaknya salah satu rekan backcourt Young atau Hawks, Dejounte Murray, akan dipindahkan di offseason. Ini bukan pertama kalinya Young, tiga kali All-Star, dikaitkan dengan San Antonio. Sudah menjadi rahasia umum di liga saat ini bahwa Spurs sangat menginginkan Young. Ketertarikan ini dilaporkan juga tidak hanya terjadi secara sepihak.

Wembanyama dan Young tampaknya sangat cocok satu sama lain — setidaknya di atas kertas. Pemain besar Spurs ini dapat menghapus beberapa kekhawatiran defensif seputar Young. 3,2 blok Wembanyama per game memimpin NBA pada jeda All-Star. Young, pada gilirannya, dapat membantu membuka peluang Wembanyama dalam menyerang.

Playmaker Hawks ini adalah satu dari dua pemain di NBA yang rata-rata mencetak lebih dari 10 assist per kontes. ​Anda mungkin berpikir bahwa menemukan raksasa setinggi 7 kaki 4 inci seperti Wembanyama saat menyerang tidak akan menjadi masalah. Namun rekan satu tim di Wemby di Spurs telah berulang kali dikecam musim ini karena tampaknya tidak mampu memberikan umpan kepada pemain baru tersebut di tempat yang tepat.

San Antonio tidak akan memiliki masalah dengan Young di daftar mereka. Berdasarkan berbagai laporan yang keluar dari batas waktu perdagangan, pembicaraan Young-to-the-Spurs mungkin akan dilanjutkan di musim panas.

Artikel Tag: San Antonio Spurs, Trae Young

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/san-antonio-spurs-tertarik-datangkan-trae-young
302  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini