San Antonio Spurs Secara Mengejutkan Lepas Joshua Primo

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 29 Okt 2022, 13:21 WIB
San Antonio Spurs secara mengejutkan berpisah dengan Joshua Primo.

San Antonio Spurs lepas Joshua Primo yang alami masalah kesehatan mental. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : San Antonio Spurs mengambil keputusan mengejutkan dengan melepas salah satu pemain muda potensial mereka, Joshua Primo. Primo dilepas menjadi free agent padahal baru semusim membela tim asal Texas itu.

Ketika musim sudah berjalan, kabar mengejutkan diumumkan oleh San Antonio Spurs. Tim asuhan Gregg Popovich tersebut melepas Joshua Primo menjadi free agent. Kabar ini tentu mengejutkan karena sebelumnya tidak ada masalah besar yang terjadi dan melibatkan nama Primo. Usut punya usut, Primo sudah berdiskusi soal pelepasan ini dengan manajemen Spurs. Ia mengaku butuh waktu untuk mengobati kesehatan mentalnya yang sedang tidak baik saat ini.

"Saya tahu ini akan menjadi kejutan untuk publik saat Spurs mengumumkan melepas saya. Saya sudah mencari bantuan untuk mengobati trauma yang saya derita dan sekarang saya akan menjalani pengobatan secara penuh. Saya harap saya bisa bercerita dan berdiskusi mengenai ini ke depannya agar bisa membantu banyak orang yang mengalami hal yang sama. Untuk sekarang, saya harap saya diberikan privasi dalam menjalankan proses ini," ucap Primo saat diwawancara oleh media setempat.

Beruntung bagi Primo, Spurs benar-benar memperhatikan kesehatan mentalnya dengan baik. Permintaan Primo memang berat dilakukan Spurs mengingat sang pemain memiliki performa yang cukup menjanjikan di usia muda. Namun sekali lagi, kesehatan mental adalah sesuatu yang penting bahkan melebihi kesehatan fisik.

Artikel Tag: San Antonio Spurs, Joshua Primo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/san-antonio-spurs-secara-mengejutkan-lepas-joshua-primo
1563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini