Sacramento Kings Beri Kontrak Baru Untuk Monte McNair

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 26 Jan 2023, 07:05 WIB
Sacramento Kings beri perpanjangan kontrak bagi Monte McNair.

Monte McNair resmi dapat kontrak baru dari Sacramento Kings. (Gambar: Sactown Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Sacramento Kings akhirnya memberi perpanjangan kontrak kepada dua orang penting dalam manajemen tim mereka, Monte McNair dan Wes Wilcox. McNair menduduki jabatan sebagai manajer umum, sementara Wilcox memegang jabatan sebagai assistennya.

Kedua orang tersebut bergabung dengan Sacramento Kings pada tahun 2020 silam. Hanya dalam waktu singkat, Kings sudah menjelma jadi salah satu tim yang berkembang pesat. Pertama, Kings melakukan trade yang cukup menghebohkan dengan melepas Tyrese Haliburton untuk Domantas Sabonis. Meski awalnya langkah itu dihujat oleh fans Kings, tetapi nyatanya Sabonis bisa memberi kontribusi besar untuk permainan Kings saat ini.

Dengan perkembangan pesat yang dialami Kings, baik Monte McNair dan Wes Wilcox dihadiahi perpanjangan kontrak oleh petinggi tim. Keduanya akan dipertahankan untuk durasi yang lebih lama lagi.

"Sejak bergabung dengan Kings, Monte dan Wes telah terbukti sebagai pembuat keputusan yang bijaksana dan strategis. Mereka telah menunjukkan kemampuan melaksanakan visi jangka panjang tim. Pekerjaan berlanjut dan saya memiliki keyakinan ini akan mendorong upaya kami selanjutnya," tutur Vivek Ranadive, pemilik Kings dalam pernyataan resminya.

Perpanjangan kontrak ini diharapkan membuat McNair dan Wilcox bisa bekerja keras untuk membuat Kings jadi tim makin solid. Mereka kini berpotensi untuk memutus dahaga menembus babak playoff di musim 2023. Kings sedang bercokol di papan atas klasemen sementara konferensi barat dengan rekor positif.

Artikel Tag: Sacramento Kings, Monte McNair

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/sacramento-kings-beri-kontrak-baru-untuk-monte-mcnair
316  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini