Russell Westbrook Tak Lupakan Kebaikan Dari Washington Wizards

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 30 Jul 2021, 22:47 WIB
Russell Westbrook tak lupa berterima kasih pada tim Washington Wizards.

Russell Westbrook berterima kasih kepada organisasi Washington Wizards. (Gambar: Chicago Tribune)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Russell Westbrook mengucapkan terima kasih sekaligus salam perpisahan kepada Washington Wizards. Namanya sudah dilepas tim menuju Los Angeles Lakers untuk musim depan.

Russell Westbrook sejatinya hanya memperkuat Washington Wizards selama satu musim saja. Pada awal musim 2020-2021, namanya didatangkan dari Houston Rockets (pertukaran pemain yang melibatkan John Wall pula). Performa Westbrook bersama Wizards sejatinya tidak buruk, tetapi ia ingin kembali pulang ke tim kampung halamannya di Los Angeles.

“Terima kasih DC! Anda menyambut keluarga saya dengan saya sendiri dengan tangan terbuka sejak hari pertama. Semua anggota dari manajemen, staff kepelatihan, rekan setim, dan fans kami yang fanatik. Saya berterima kasih karena anda berani memberi kesempatan kepada saya dan mendukung apa yang saya lakukan,” ucap Westbrook.

“Saya bersyukur pernah menjadi bagian dari organisasi kelas atas. Tidak butuh waktu lama untuk menjadikan DC rumah kedua. Saya akan selamanya bersyukur dan mengapresiasi pengalaman saya dengan organisasi Wizards. Sekali lagi terima kasih!” tambahnya.

Kini, Westbrook akan memulai lembaran baru bersama Los Angeles Lakers. Ia akan bergabung dengan Anthony Davis dan LeBron James yang sama-sama berkaliber bintang. Besar peluang Westbrook untuk merengkuh cincin juara perdananya selama berkarier di liga profesional. Mengingat usianya yang sudah 32 tahun, tidak ada waktu lagi bagi Westbrook untuk bersantai-santai.

Artikel Tag: Russell Westbrook, Washington Wizards, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/russell-westbrook-tak-lupakan-kebaikan-dari-washington-wizards
916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini