Russell Westbrook Senang Clippers Memberinya Keleluasaan

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 02 Nov 2023, 22:39 WIB
Russell Westbrook merasa nyaman memperkuat L.A Clippers.

Russell Westbrook nikmati perannya bersama L.A Clippers. (Gambar: The Cold Wire)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Russell Westbrook merasa senang dengan keleluasaan yang diberi oleh Tyronn Lue kepadanya. Ia sekarang bisa kembali bermain sebagai point guard tanpa dibatasi lagi.

Ketika masih memperkuat Los Angeles Lakers, Russell Westbrook banyak dihujat karena kerap membuat banyak turnover serta akurasi tembakan yang buruk. Westbrook kemudian dilepas pada pertengahan musim lalu dan diambil oleh Los Angeles Clippers. Bersama Clippers, Westbrook tampak lebih nyaman dan bisa menemukan kembali performa terbaiknya di lapangan.

Menanggapi kiprahnya bersama Clippers, Westbrook mengatakan bahwa kondisi mentalnya sudah jauh lebih baik. Ia sekarang juga lebih nyaman karena diberi kebebasan untuk memegang bola dan memainkan peran sebagai point guard.

"Hanya memainkan posisiku, sesederhana itu. Saya telah menjadi point guard sejak saya berada di liga ini, dan akan selalu begitu. Dan menurut saya, saya cukup bagus di posisi itu, karena saya pernah berada di liga dan saya bersyukur pelatih memercayai saya untuk bisa memimpin orang-orang ini," ucap Westbrook saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk ke depannya, Westbrook kemungkinan harus menemukan cara lagi untuk bisa beroperasi secara efektif di lapangan. Sebab, Clippers baru saja mendatangkan James Harden via trade dengan Philadelphia 76ers. Harden merupakan pemain berposisi guard yang juga dominan akan bola. Westbrook harus tahu cara untuk berbagi peran tanpa harus mengurangi performanya di lapangan.

Artikel Tag: Russell Westbrook, los angeles clippers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/russell-westbrook-senang-clippers-memberinya-keleluasaan
563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini