Russell Westbrook Putuskan Tetap Bersama Clippers

Penulis: Senja Hanan
Minggu 02 Jul 2023, 23:00 WIB
Russell Westbrook Putuskan Tetap Bersama Clippers

Russell Westbrook Putuskan Tetap Bersama Clippers

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Berita Basket NBA: Terjawab sudah masa depan Russell Westbrook. Mantan MVP itu terima tawaran LA Clippers meski tidak besar.

Kesepakatan itu mencakup opsi pemain setelah musim 2023-2024 untuk Russell Westbrook, kata Schwartz, dan membuka jalan baginya untuk kembali sebagai point guard awal waralaba. Clippers sangat ingin mengembalikan sembilan kali All-Star setelah tenggat waktu pasca-perdagangan yang produktif berjalan sebagai starter.

Clippers hanya mampu menawarkan MVP 2016-17 pengecualian non-Bird $ 3,8 juta, tetapi penduduk asli Los Angeles itu menemukan rumah bersama mereka di paruh kedua musim setelah masa jabatan yang singkat namun sulit dengan Los Angeles Lakers.

Clippers sedang mencari untuk meningkatkan daftar mereka di sekitar Kawhi Leonard dan Paul George melalui perdagangan musim panas ini. Selain tertarik pada kesepakatan potensial untuk James Harden, Clippers juga termasuk di antara tim yang tertarik untuk menjajaki kesepakatan untuk Damian Lillard, kata sumber kepada Wojnarowski pada hari Sabtu.

Russell Westbrook melampaui semua ekspektasi setelah masa jabatannya dengan Lakers tidak sesuai dengan harapan tim ketika dia bekerja sama dengan LeBron James dan Anthony Davis. Setelah satu setengah musim bersama Lakers, Westbrook diperdagangkan pada tenggat waktu Februari ke Utah, yang membelinya.

George dengan penuh semangat mengkampanyekan Clippers untuk mengontrak mantan rekan setimnya di Oklahoma City begitu dia menjadi agen bebas. Dengan George, Leonard, dan pelatih kepala Ty Lue semuanya menjamin Westbrook, Clippers mengontraknya selama jeda All-Star.

Dengan peran yang ditentukan dengan jelas oleh manajemen dan Lue, Westbrook rata-rata mencetak 15,8 poin, 7,6 assist, dan 4,9 rebound dalam 21 pertandingan. Dia melakukan tembakan tertinggi dalam karirnya sebesar 48,9% dari lapangan dan 35,6% dari belakang busur dalam waktu terbatasnya bersama Clippers.

Sementara George absen karena cedera, Westbrook membantu Clippers mencuri Game 1 di Phoenix dengan 11 rebound, lima rebound dari kaca ofensif, dan satu kunci berhenti di akhir kemenangan meski menembak 3-dari-19 dan menyelesaikannya dengan sembilan poin. Saat Leonard kalah seri dengan MCL robek setelah Game 2, Westbrook mencetak 30 dan 37 poin di Game 3 dan 4 sebelum Suns menang dalam lima pertandingan.

Dengan Clippers diganggu oleh cedera pada Leonard dan George sejak keduanya bergabung di L.A. selama musim panas 2019, Westbrook memberikan waralaba sesuatu yang sangat dibutuhkan -- ketersediaan. Leonard bermain dalam 52 pertandingan musim reguler lalu sementara George bermain dalam 56 pertandingan sebelum menderita cedera lutut kanan yang membuatnya absen selama sisa musim.

Artikel Tag: Russell Westbrook, los angeles clippers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/russell-westbrook-putuskan-tetap-bersama-clippers
689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini