Russell Westbrook Jalani Operasi Untuk Sembuhkan Cedera Tangannya

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Mar 2024, 07:19 WIB
Russell Westbrook jalani operasi untuk pulihkan patah tulang tangannya.

Russell Westbrook harus naik meja operasi untuk sembuhkan cederanya. (Gambar: The Athletic)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Clippers yaitu Russell Westbrook memilih untuk naik meja operasi demi menyembuhkan cedera patah tulang tangan yang dideritanya. Ia berharap bisa comeback sebelum babak playoff dimulai.

Seperti yang diketahui, Russell Westbrook mengalami cedera patah tulang ketika berhadapan dengan Washington Wizards pada hari Jumat (1/3) lalu. Kala itu, ia berusaha melakukan steal dari belakang ke arah Jordan Poole. Sayangnya, tangan Westbrook memukul bola dengan posisi yang tidak tepat. Westbrook kemudian merasa kesakitan dan harus masuk ruang ganti lebih cepat dari pemain lain. Setelah diperiksa, Westbrook mengalami patah tulang tangan.

Patah tulang tangan yang diderita Westbrook ini tentu cukup serius dan butuh penanganan yang tepat. Setelah berdiskusi dengan tim dokter, Westbrook akhirnya sepakat untuk naik meja operasi. Operasi tersebut akan menyembuhkan cedera Westbrook dan membuatnya menepi selama beberapa waktu terlebih dahulu. Westbrook sendiri berharap bisa pulih sebelum babak playoff dimulai. NBA telah menetapkan jadwal bahwa ronde pertama babak playoff akan dimulai pada tanggal 20 April mendatang.

Hadirnya Westbrook sendiri jadi kunci penting bagi Los Angeles Clippers untuk melangkah jauh di musim ini. Pada musim ini saja, Westbrook mencetak rata rata sekitar 11 poin, 5 rebound, dan 5 assist per pertandingannya. Torehannya itu memang tidak terlalu tinggi, tetapi Westbrook membawa sejumlah pengalaman yang berharga untuk tim.

Artikel Tag: Russell Westbrook, los angeles clippers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/russell-westbrook-jalani-operasi-untuk-sembuhkan-cedera-tangannya
215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini