Russell Westbrook Bicara soal Nasibnya Bersama Lakers

Penulis: Senja Hanan
Senin 06 Feb 2023, 16:08 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, Russell Westbrook. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, Russell Westbrook. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Los Angeles Lakers, Russell Westbrook menyadari posisinya masih belum aman. Meski demikian, dia akan menyerahkan semuanya kepada manajemen Lakers.

Lakers sekali lagi diharapkan menjadi salah satu tim yang lebih aktif menjelang tenggat waktu mencari peningkatan daftar. Apakah mereka menemukan kesepakatan yang berhasil masih harus dilihat, tetapi mereka telah menggantungkan kontrak Russell Westbrook senilai $47 juta yang kedaluwarsa dan pilihan putaran pertama 2027 dan 2029 mereka untuk melihat apa yang ada di luar sana.

"Itu bukan terserah saya. Seperti yang saya katakan, saya tahu ini adalah bisnis sejak saya berusia 18, 19 tahun, sejak saya terjun ke dalamnya. Ayah saya mengajari saya bahwa pada usia itu, mencapai liga ini adalah bisnis, dan orang membuat keputusan apa pun yang mereka buat. Dan saya akan memastikan saya siap dan profesional, seperti yang selalu saya lakukan dan akan selalu begitu," katanya.

Untuk penghargaan Westbrook, dia telah melakukan yang terbaik untuk tetap profesional selama masa jabatan yang penuh gejolak dengan Lakers. Itu termasuk menerima peran bangku cadangan dan tidak selalu menutup pertandingan, seperti yang terjadi saat Lakers kalah dari Pelikan. Namun sekali lagi, Westbrook memahami bahwa hal-hal di luar kendalinya. Keputusan apa pun yang mereka buat, itu terserah mereka, kata Westbrook tentang waktu bermainnya yang terbatas di kuarter keempat.

“Saya hanya bisa berbicara tentang apa yang telah saya lakukan, menjadi profesional, bekerja, melakukan pekerjaan saya dengan cara terbaik yang saya tahu," sambungnya.

Artikel Tag: Russell Westbrook, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/russell-westbrook-bicara-soal-nasibnya-bersama-lakers
1593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini