Rudy Gobert Tak Punya Dendam Kepada Shaquille O'Neal

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Jan 2021, 18:59 WIB
Rudy Gobert enggan balas komentar negatif dari Shaquille O'Neal.

Rudy Gobert tak simpan dendam kepada Shaquille O'Neal.

Berita Basket NBA : Pebasket Utah Jazz yaitu Rudy Gobert menanggapi sindiran keras yang disampaikan oleh Shaquille O'Neal. Gobert sama sekali tidak sakit hati dengan ucapan Shaq tersebut dan justru menjadikannya sebagai motivasi.

Seperti yang diketahui, Shaquille O'Neal memang baru saja menyindir Rudy Gobert karena mendapatkan perpanjangan kontrak bernilai 205 juta Dolar AS. Nilai itu dianggap tidak masuk akal untuk diberikan kepada Gobert. Performa Gobert juga dianggapnya tidak terlalu bagus selama ini. Menanggapi kritikan dari Shaq tersebut, Gobert tidak ingin merasa sakit hati. Ia juga tidak dendam kepada Shaq karena terus menjelek-jelekkan namanya.

"Tidak ada dendam di antara kami. Jika orang ingin terus berbicara negatif tentang saya atau terus mendiskreditkan apa yang saya lakukan itu terserah mereka dan yang dilakukannya hanyalah menunjukkan siapa mereka sesungguhnya. Saya akan selalu senang untuk saudara yang mengalahkan rintangan. Dan saya akan terus mengalahkan rintangan," ucap Gobert.

Secara produktivitas, Gobert memang tidak subur layaknya bigman lain seperti Anthony Davis ataupun Nikola Jokic. Akan tetapi, Gobert terkenal dengan kemampuan bertahannya yang solid. Gobert sudah pernah menerima gelar pemain bertahan terbaik atau Defensive Player of the Year sebanyak dua kali tepatnya di tahun 2018 dan 2019. Tidak hanya itu, Gobert juga terpilih untuk masuk skuat All-Defense dalam kurun waktu empat tahun terakhir. Utah Jazz juga sulit mencari bigman pengganti Gobert karena hampir semua pemain hebat sudah diikat kontrak oleh tim lain.

Artikel Tag: Rudy Gobert, Shaquille O'Neal, Utah Jazz

555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini