Rudy Gobert Balas Sindiran Ben Simmons Akan Kemampuan Bertahannya

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 23 Mar 2021, 21:15 WIB
Rudy Gobert angkat bicara soal anggapan negatif Ben Simmons pada dirinya.

Rudy Gobert balas sindiran Ben Simmons dengan komentar dingin. (Gambar: Trendsmap)

Berita Basket NBA : Beberapa waktu lalu, Ben Simmons menyindir Rudy Gobert yang dianggap terlalu dilebih-lebihkan oleh media. Padahal, Gobert sendiri dianggap tidak punya kemampuan bertahan yang terlalu bagus menurut Simmons.

Ben Simmons dan Rudy Gobert memang jadi dua kandidat kuat untuk meraih gelar Defensiver Player of the Year tahun ini. Tidak heran, keduanya sering adu argumen dan menyatakan diri sendiri sebagai yang terbaik. Simmons pernah mengatakan bahwa ia adalah pemain yang lebih hebat, tidak seperti Gobert yang hanya menang secara postur saja.

Tidak terima dengan sindiran itu, Gobert akhirnya membalas dengan komentar yang dingin tetapi menohok. Ia merasa bahwa dampak yang dibawanya dalam tim jauh lebih terasa daripada Simmons. Sejauh ini, Jazz juga jadi tim dengan rekor menang kalah terbaik di NBA 2020-2021.

"Bagi saya, ini tentang dampak atau pengaruh anda dalam tim. Ini tentang seberapa besar pengaruh Anda di lapangan dan seberapa besar pengaruh anda terhadap rekan satu tim Anda. Dan pada akhirnya, orang-orang bisa melihat seberapa besar dampak yang dapat Anda berikan pada tim Anda dan tim lain," ucap Gobert saat diwawancara oleh media setempat.

Simmons sendiri bukan satu-satunya orang yang memberi sindiran kepada Gobert. Shaquille O'Neal selaku mantan bigman yang dominan pada masanya merasa kaget ketika tahu Gobert diberikan perpanjangan kontrak hingga 205 juta Dolar AS oleh Jazz.

Artikel Tag: Rudy Gobert, Ben Simmons, NBA

621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini