Rob Pelinka Sudah Diskusi Dengan LeBron Ketika Pasif di Trade Deadline

Penulis: Viggo Tristan
Senin 12 Feb 2024, 06:56 WIB
Rob Pelinka telah libatkan LeBron James saat ambil langkah di trade deadline.

Rob Pelinka sudah diskusi dengan LeBron James soal langkah Lakers di trade deadline. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Wakil presiden Los Angeles Lakers yaitu Rob Pelinka sudah berdiskusi dengan LeBron James dalam mengambil keputusan di trade deadline. LeBron pun tidak masalah dengan langkah Lakers yang tidak melakukan trade apapun.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Los Angeles Lakers adalah salah satu tim besar yang performanya kurang begitu konsisten hingga pertengahan musim NBA 2023-2024 kali ini. Dengan performa yang angin-anginan itu, banyak fans Lakers berharap timnya melakukan pertukaran pemain saat trade deadline. Sayangnya, langkah itu tidak terwujud sama sekali. Lakers tidak melakukan transaksi dan tetap berpegang teguh pada komposisi tim yang dimiliki.

Bicara soal langkah pasif Lakers, Rob Pelinka selaku petinggi tim mengatakan bahwa sulit baginya untuk melakukan trade dengan situasi yang ada. Ia sendiri sudah berdiskusi dengan LeBron James dan sang kapten memahami betul situasi Lakers. LeBron juga cukup suka dengan pemain-pemain yang dimiliki Lakers saat ini.

"Percakapan terakhir yang saya lakukan dengannya adalah bahwa dia fokus pada para pemain di ruang ganti dan menjadikan mereka pemain serta rekan satu tim terbaik yang mereka bisa. Saya pikir dia berkata setelah pertandingan terakhir kami, 'Saya suka orang-orang ini.' Dia tahu sebagai pemimpin dan kapten kami, membangun pemain-pemain itu dan mendapatkan versi terbaik dari diri mereka akan menjadi penting untuk kemajuan yang kami buat. Jadi saya sangat senang melihat hal itu terjadi," ucap Pelinka.

Artikel Tag: Rob Pelinka, LeBron james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rob-pelinka-sudah-diskusi-dengan-lebron-ketika-pasif-di-trade-deadline
289  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini