Rob Pelinka Prioritas Pertahankan Austin Reaves

Penulis: Senja Hanan
Rabu 07 Jun 2023, 16:06 WIB
Rob Pelinka Prioritas Pertahankan Austin Reaves

Pemain muda Los Angeles Lakers, Austin Reaves. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Manajer umum Los Angeles Lakers, Rob Pelinka menekankan kepuasannya dengan pertumbuhan Austin Reaves musim lalu. Dia pun bertekad untuk mempertahankannya.

Semua momen playoff utamanya datang di ambang tahun kontrak. Reaves adalah agen bebas terbatas musim panas ini dan dapat menerima tawaran hingga $100 juta dari tim di seluruh liga.

Lakers dilaporkan berencana untuk mencocokkan tawaran apa pun untuk Reaves. Kepentingan dalam pengembalian adalah saling menguntungkan.

Setelah kekalahan di akhir musim dari Denver Nuggets, Reaves menjelaskan bahwa L.A. terasa seperti rumah sendiri dan dia ingin tetap menjadi Laker. Manajer umum Rob Pelinka menekankan kepuasannya dengan pertumbuhan Reaves musim lalu dan pentingnya pemain inti muda mereka.

“Austin Reaves khususnya mengalami tahun yang luar biasa. Saya pikir dia benar-benar mendefinisikan apa inti dari bermain untuk Lakers. Dia adalah orang yang mengutamakan tim tanpa pamrih, dia tinggal di gym, dia menyukai momen besar, dia bisa menghadapi momen besar," katanya.

"Saya pikir dia adalah pria yang terlepas dari apa kesepakatannya, saya tidak berpikir itu akan mengubah dia sebagai pribadi dan kami akan menggantungkan topi kami pada orang-orang seperti itu. Yang bersaing menyukai permainan, mencintai rekan setimnya. Saya pikir kami bangga memiliki dia sebagai bagian dari franchise ini dan sekali lagi, tanpa berbicara tentang pemain tertentu, kami akan melakukan yang terbaik untuk menjaga grup ini tetap utuh dan berkembang serta menjadi lebih baik setiap tahunnya.”

Membawa kembali Reaves kemungkinan berada di atas daftar prioritas Lakers di akhir musim ini. Dia mengembangkan chemistry yang jelas dengan LeBron dan mengungkapkan rasa lapar untuk kembali ke postseason. Pelinka juga menyebutkan daftar kotak pemeriksaan Reaves untuk Lakers, mengisyaratkan dia menandatangani kontrak ulang dengan L.A.

Artikel Tag: Austin Reaves, los Angeles lakers, Rob Pelinka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rob-pelinka-prioritas-pertahankan-austin-reaves
2247  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini