Rob Pelinka Ingin Beli Hak Pilih Ronde Dua di NBA Draft 2022

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 08 Jun 2022, 07:05 WIB
Rob Pelinka berusaha cari hak pilih di NBA Draft 2022.

Rob Pelinka akan beli hak pilih ronde kedua di NBA Draft 2022. (Gambar: L.A Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Wakil presiden Los Angeles Lakers yaitu Rob Pelinka mengatakan bahwa pihaknya akan berusaha membeli hak pilih pada ajang NBA Draft 2022 mendatang. Ia berharap bisa mendatangkan pemain muda yang membantu Lakers untuk bisa bangkit.

Seperti yang diketahui, Los Angeles Lakers memang tidak memiliki hak pilih sama sekali pada ajang draft kali ini. Sejumlah aset dan draft pick mereka sudah habis dalam pertukaran dengan Anthony Davis tahun 2019 silam. Meskipun tidak memiliki hak pilih, tetapi Lakers tidak akan tinggal diam begitu saja. Menurut laporan dari media ternama di Amerika Serikat, Lakers siap membeli hak pilih ronde kedua pada ajang draft. Lakers tentunya harus mencari tim lain yang mau hak pilihnya dibeli.

Rob Pelinka sendiri merasa optimistis bahwa rencananya itu bisa dieksekusi dengan baik. Lakers memang telah melakukan draft workout terhadap beberapa pemain. Sejumlah nama kejutan seperti Lee Hyun-jung, Johnny Juzang, dan Scotty Pippen bahkan sudah dipanggil.

Lakers sendiri memiliki riwayat yang bagus dalam mendatangkan pemain muda dari ronde kedua ajang draft. Terbukti, Lakers sudah melahirkan nama-nama hebat dari draft pick ronde kedua seperti Jordan Clarkson, Ivica Zubac, dan yang terakhir adalah Talen Horton-Tucker. Harapannya, Lakers bisa mendatangkan pemain muda yang bagus agar bisa meningkatkan kualitas tim. Saat ini, Lakers sulit membeli pemain baru karena ruang gaji yang terbatas.

Artikel Tag: Rob Pelinka, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rob-pelinka-ingin-beli-hak-pilih-ronde-dua-di-nba-draft-2022
1070  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini