Rob Pelinka Beberka Alasan Pilih Darvin Ham Jadi Pelatih Lakers

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 04 Jun 2022, 09:24 WIB
Terungkap, Alasan Rob Pelinka Jadikan Darvin Ham Pelatih Lakers

Pelatih anyar Los Angeles Lakers, Darvin Ham. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers secara resmi mengumumkan Darvin Ham sebagai pelatih anyar untuk menghadapi NBA 2022-2023. Vice president of basketball operations Lakers, Rob Pelinka ungkapkan alasannya.

Setelah Lakers gagal menembus play-off pada NBA 2021-2022, Frank Vogel pun harus kehilangan pekerjaannya. Seperti dirumorkan sebelumnya, Ham akhirnya resmi menjadi pelatih anyar Lakers menggantikan Vogel.

Praktis, ini merupakan debut untuk Ham menjadi pelatih, meskipun ia memiliki banyak pengalaman setelah bermain delapan tahun di NBA dan menjabat sebagai asisten sejak 2011. Dia akrab dengan organisasi Lakers setelah melatih di bawah Mike Brown dan Mike D'Antoni dari 2011-13. Baru-baru ini, Ham menjadi bagian dari staf Mike Budenholzer saat dengan Atlanta Hawks dan Milwaukee Bucks, memenangkan kejuaraan tahun lalu.

"Ketika seseorang memulai karir kepelatihan NBA-nya di level G League dan memainkan peran integral di bangku depan tim Kejuaraan NBA, itu benar-benar berbicara tentang kekuatan karakter tertentu. Pemain dan penggemar kami akan segera mengidentifikasi dengan pendekatan Darvin yang tanpa basa-basi dan kerja keras, yang kami rasa akan membawa ketangguhan dan keunggulan kompetitif untuk semua yang kami lakukan,” kata Rob Pelinka, vice president of basketball operations Lakers.

“Ketika Anda menambahkan itu pada pemahaman Darvin yang canggih tentang strategi dalam game dan pengetahuan mendalam tentang permainan bola basket, kami memiliki pelatih yang ideal untuk babak berikutnya dalam sejarah Lakers. Kami merasa sangat terhormat dan bangga untuk menunjuk Darvin Ham sebagai pelatih kepala baru kami," tambahnya, diberitakan Lakers Nations.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Darvin Ham, NBA, Rob Pelinka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rob-pelinka-beberka-alasan-pilih-darvin-ham-jadi-pelatih-lakers
959  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini