Rich Paul Ingin Bawa Tyrese Maxey Keluar Dari Philadelphia 76ers

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 01 Sep 2021, 05:44 WIB
Rich Paul ingin bawa Tyrese Maxey hengkang dari 76ers.

Tyrese Maxey ingin dibawa Rich Paul keluar dari 76ers. (Gambar: USA Today)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : CEO Klutch Sports yaitu Rich Paul ingin membawa Tyrese Maxey untuk keluar dari tim Philadelphia 76ers bersama Ben Simmons. Maxey mulai tidak betah bermain bagi 76ers yang lebih mengandalkan Joel Embiid sebagai ujung tombak.

Sebagaimana diketahui, Philadelphia 76ers sedang dihadapkan pada beberapa situasi sulit saat ini. Pertama, mereka harus mengurus masa depan Ben Simmons yang ingin hengkang menuju tim lain. Pemain asal Australia itu bahkan telah mengancam untuk tidak hadir di pemusatan latihan apabila tak kunjung dilepas oleh 76ers. Kasus Simmons belum rampung diurus, 76ers kembali diserang dengan rumor Tyrese Maxey.

Menurut pemberitaan dari media ternama di Amerika Serikat, Maxey juga ingin keluar dari 76ers. Rich Paul selaku agen pribadinya berusaha memaketkan Maxey dan Simmons sekaligus untuk ditukar menuju tim lain.

Menarik untuk dinanti bagaimana masa depan Maxey bersama 76ers. Maxey sejauh ini belum berkomentar apa-apa soal masa depannya dengan tim asal konferensi timur itu. Ia juga masih muda dan belum begitu kaya akan pengalaman di NBA. Berbeda dengan Paul, ia adalah agen yang begitu berpengalaman dan tahu cara untuk membawa pemain ke level tertinggi.

Ia bisa saja menghasut Maxey untuk keluar dari 76ers. Paul selama ini terkenal dengan beberapa tindakannya yang hebat dan kontroversial. Salah satunya adalah memaksa Pelicans untuk melepas Anthony Davis ke Lakers tahun 2019 silam.

Artikel Tag: Rich Paul, Tyrese Maxey, Philadelphia 76ers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rich-paul-ingin-bawa-tyrese-maxey-keluar-dari-philadelphia-76ers
663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini