Rans Simba Bogor Berpisah Dengan Malik Dunbar

Penulis: Viggo Tristan
Senin 26 Feb 2024, 22:21 WIB
Rans Simba Bogor lepas Malik Dunbar.

Rans Simba Bogor pisah jalan dengan Malik Dunbar. (Gambar: Gudang Digital via Rans Simba Bogor Social Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Kabar mengejutkan datang dari salah satu tim papan atas IBL 2024 yaitu Rans Simba Bogor. Rans resmi mengumumkan bahwa mereka berpisah dengan salah satu pemain asing, Malik Dunbar.

Keputusan dari Rans Simba Bogor ini jelas mengejutkan mengingat mereka tergolong solid dalam memulai musim 2024. Dari lima laga yang sudah dijalani, Rans Simba berhasil meraih empat kemenangan dan hanya kalah sekali secara keseluruhan. Kendati demikian, hasil itu tampaknya belum cukup untuk membuat manajemen tim merasa puas. Mereka menyoroti performa Malik Dunbar yang dianggap kalah bersinar dari dua pemain asing yang lain yakni Le'Bryan Nash dan Jerome Jordan.

Dunbar pada lima pertandingan bersama Rans Simba sejatinya tampil tidak terlalu buruk. Ia mampu mencetak rata-rata sekitar 10 poin dan 5 rebound per pertandingan. Angka itu memang cenderung lebih rendah daripada Nash dan Jordan.

Sebagai gantinya, Rans Simba sudah mendatangkan pemain asing baru yang dianggap lebih hebat. Sosok yang dipilih adalah Joshua Caldwell. Caldwell merupakan pemain asing yang sudah malang melintang di berbagai negara seluruh dunia. Ia pernah berlaga di negara-negara seperti Yordania, Finlandia, Lebanon, Bahrain, dan masih banyak lagi. Pengalaman tersebut yang membuat manajemen tim yakin dengan kontribusi Caldwell nantinya. Melihat dari video permainannya, Caldwell merupakan guard yang bisa merangkap jadi forward. Ia terlihat lebih luwes untuk mencetak poin.

Artikel Tag: RANS Simba Bogor, Malik Dunbar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rans-simba-bogor-berpisah-dengan-malik-dunbar
233  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini