Rachmad Febri Utomo Tak Pernah Pelit Untuk Berbagi Ilmu

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 03 Mar 2021, 06:29 WIB
Rachmad Febri Utomo selalu ingin berbagi ilmu pada juniornya.

Rachmad Febri Utomo tidak pernah sungkan berbagi ilmu pada pemain muda. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket Indonesia : Pebasket anyar Bima Perkasa Jogjakarta yaitu Rachmad Febri Utomo mengaku tidak pernah sungkan untuk berbagi ilmu kepada pemain muda. Tujuannya jelas agar pebasket muda di Indonesia bisa berkembang lebih pesat.

Rasa penasaran Rachmad Febri Utomo untuk melatih pemain muda terlihat secara nyata dalam Bima Perkasa Academy. Pada mulanya, eks pemain CLS Knights itu hanya ingin memantau perkembangan para pemain muda yang dimiliki oleh Bima Perkasa Jogjakarta. Namun setelah melihat pola latihan yang sudah dijalani, Febri jadi penasaran dan akhirnya turun tangan langsung.

“Awalnya saya bersama Ali (Mustofa) mau menonton saja. Namun, saya langsung terkesan dengan pola latihan mereka, terus gatal ingin bagi ilmu ke murid-murid,” ucap Febri saat diwawancara oleh media setempat.

Hadirnya Febri jelas memberi suntikan motivasi bagi para pemain muda Bima Perkasa Academy untuk berlatih lebih giat. Manajer akademi yaitu Fika Nurazam Wirastuti mengucapkan terima kasih besar kepada Febri karena mau meluangkan waktunya untuk membantu pemain junior tim berkembang. Bantuan sekecil apapun dari Febri akan melekat pada ingatan mereka sehingga dapat membuat mereka jadi pemain lebih heba di masa depan.

“Kami senang sekali mas Febri dan Ali mau datang ke latihan. Para murid juga jadi punya pengalaman dan dapat insight tentang defense,” tutur Fika dalam mengucapkan apresiasinya kepada Febri.

Artikel Tag: Rachmad Febri Utomo, Bima Perkasa Jogjakarta

474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini