Presiden Clippers Berkomitmen Pertahankan Westbrook

Penulis: Senja Hanan
Jumat 28 Apr 2023, 10:58 WIB
Presiden Clippers Berkomitmen Pertahankan Westbrook

Pemain anyar Los Angeles Clippers, Russell Westbrook. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Presiden Los Angeles Clippers, Lawrence Frank berkomitmen untuk pertahankan Russell Westbrook pada musim depan.

"Kami ingin membawa Russell kembali," kata Frank kepada wartawan pada ketersediaan media akhir musimnya pada hari Kamis, melalui Tomer Azarly dari Clutch Points.

"Saya memberinya banyak pujian, dan saya pikir itu adalah contoh yang bagus ketika Anda memiliki kepercayaan dalam kemitraan Anda. T-Lue, PG, Kawhi mendukung Russ dengan kuat. Kami duduk, kami mendiskusikannya; kami duduk dengan Russ, Ty Lue, dan saya sendiri. Dan Anda merasa sangat, sangat senang atas apa yang dapat dilakukan Russ. Dan Anda semua bisa melihat apa yang dia bawa di lapangan, tetapi dia membawa energi dan semangat yang besar setiap hari ke tim, di sekitar gedung, dan itu bagus karena mengisi sesuatu yang kami butuhkan. Anda suka ketika pria mendapat kesempatan kedua dan langsung menjatuhkannya dari taman."

Westbrook akan menjadi agen bebas pada bulan Juli, dan Frank mencatat bahwa apa yang dia lakukan akan menjadi "pilihan yang diperolehnya". Frank juga memuji dia karena menyesuaikan diri, baik sebagai pemain pelengkap dan, ketika Leonard dan George cedera saat melawan Phoenix Suns di babak playoff, sebagai playmaker utama.

"Dia beradaptasi. Dia pada dasarnya berkata, 'Hei, apa yang kamu butuhkan dariku? Apa yang bisa kuberikan padamu?' Ketika Anda datang dengan pendekatan itu - dan dia harus sangat mudah beradaptasi karena peran yang kami jelaskan kepadanya ketika kami duduk menjadi sangat berbeda dari apa yang ada di akhir," tambah Presiden Clippers itu.

Artikel Tag: Russell Westbrook, los angeles clippers, Lawrance Frank

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/presiden-clippers-berkomitmen-pertahankan-westbrook
1545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini