Pindah ke Lakers, Lonnie Walker IV Ucapkan Terima Kasih Pada Spurs

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 03 Jul 2022, 19:01 WIB
Lonnie Walker IV ucapkan salam perpisahan kepada San Antonio Spurs.

Lonnie Walker IV ucapkan salam perpisahan kepada Spurs. (Gambar: Pounding the Rock)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Lonnie Walker IV mengucapkan salam perpisahan kepada San Antonio Spurs setelah sepakat untuk hengkang ke Los Angeles Lakers. Walker berterima kasih karena Spurs telah membesarkan namanya sampai sekarang ini.

Seperti yang diketahui, Lonnie Walker IV tidak dipertahankan oleh San Antonio Spurs pada bursa pasar bebas kali ini. Kesempatan itu lantas dimanfaatkan oleh Los Angeles Lakers untuk merekrutnya dengan kontrak berdurasi 1 tahun. Terkait kepindahan menuju Lakers, Walker memang sempat diam di sosial medianya. Namun, Walker akhirnya mengucapkan salam perpisahan kepada organisasi Spurs yang telah menyambutnya di NBA.

"Kawan, dari mana saya harus memulai ini semua, saya sangat buruk dalam menyampaikan salam perpisahan. Saya begitu mencintai kota San Antonio karena sudah menyambut saya dengan hangat. Saya merasa dengan instan bahwa San Antonio adalah rumah kedua saya tanpa diragukan. Saya tidak bisa mengucapkan apa-apa selain terima kasih kepada Spurs yang telah memberi saya kesempatan sekali seumur hidup. Saya akan selamanya mencintai kota San Antonio dan organisasi Spurs. Terima kasih karena telah membesarkan anak kecil yang tidak tahu apa-apa, menjadi sosok dewasa yang lebih profesional. Dengan rasa hormat yang tidak akan pernah berakhir, salam LWIV!" ucapnya dalam sosial media.

Kini, Walker akan mendapat kesempatan selama satu tahun untuk bertandem dengan LeBron James dan Anthony Davis. Ia akan dapat pengalaman dan peran baru yang mungkin dapat membuatnya jadi pemain lebih hebat.

Artikel Tag: Lonnie Walker IV, los Angeles lakers, San Antonio Spurs

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pindah-ke-lakers-lonnie-walker-iv-ucapkan-terima-kasih-pada-spurs
959  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini