Phoenix Suns Ragu Mainkan Tony Craig Atau Tidak di Game 3

Penulis: Senja Hanan
Senin 12 Jul 2021, 00:02 WIB
Forward Phoenix Suns, Torrey Craig.

Forward Phoenix Suns, Torrey Craig.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pelatih Phoenix Suns, Monty Williams mengatakan status Torrey Craig untuk Game 3 hari Minggu masih tidak pasti. Pemain cadangan itu mengalami cedera lutut kanannya di Game 2 pada hari Kamis kemarin.

"Dia melakukan beberapa pengujian kemarin. Semuanya kembali bersih, tetapi dia masih merasakan sakit. Jadi saya tidak bisa membuat banyak pernyataan tentang ketersediaannya atau semacamnya. Kami akan melewati hari ini. Kami akan melakukan latihan ringan hari ini dan menempatkan dia melalui beberapa langkah. Kami akan dapat membuat pernyataan yang lebih baik tentang ketersediaannya besok, dan kemudian kami akan menyesuaikannya," kata Williams jelang pertandingan, dberitakan ESPN.

Craig cedera pada kuarter ketiga dari kemenangan 118-108 Game 2 Kamis malam atas Milwaukee Bucks. Dia tampak memutar lutut kanannya dengan 1,9 detik tersisa di kuarter ketiga saat bertabrakan dengan Giannis Antetokounmpo dari Bucks.

Pemain depan tahun keempat itu memegang lututnya saat dia masih di lapangan dan harus dibantu untuk naik ke ruang ganti. Monty Williams menyebut Cam Johnson dan Abdel Nader sebagai pemain yang bisa memiliki peran lebih besar jika Craig tidak tersedia. Johnson memiliki rata-rata 9 poin dan 19,5 menit di Final. Nader hanya bermain satu menit selama dua pertandingan pertama seri ini.

Sebelumnya, Phoenix Suns sudah bermain tanpa penyerang cadangan Dario Saric, yang cedera ACL kanannya pada kuarter pertama dari kemenangan 118-105 Game 1 Phoenix pada Selasa kemarin.

Suns berpeluang untuk mengangkat trofi NBA untuk pertama kalinya. Saat ini, Chris Paul dkk unggul dengan skor 2-0 atas Bucks. Game 3 akan berlangsung di markas Bucks.

Artikel Tag: Phoenix Suns, Torrey Craig, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/phoenix-suns-ragu-mainkan-tony-craig-atau-tidak-di-game-3
504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini