Phoenix Suns Lolos ke Playoff Usai Hancurkan Spurs

Penulis: Senja Hanan
Rabu 05 Apr 2023, 16:01 WIB
Bintang Phoenix Suns, Devin Booker.

Bintang Phoenix Suns, Devin Booker.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Phoenix Suns akhirnya merebut tiket ke playoff. Tiket berhasil diraih setelah menghancurkan San Antonio Spurs dengan skor 115-94.

Phoenix Suns (44-35) memenangkan enam pertandingan berturut-turut, kemenangan beruntun terpanjang saat ini di NBA. Dengan satu kemenangan lagi dalam tiga pertandingan terakhir, Phoenix memastikan diri sebagai unggulan ke-4 di Wilayah Barat dan keunggulan sebagai tuan rumah di babak pertama.

Dalam pertandingan di Footprint, Devin Booker menjadi bintang dengan membuat 27 poin. Chris Paul mencetak 22 poin, sedangkan Deandre Ayton menyumbang 19 poin dan 11 rebound. Kevin Durant mencetak 18 poin dan pemain cadangan Torrey Craig menambahkan 15 poin dan 10 rebound, bermain sangat baik di babak kedua ketika Spurs nyaris meraih sembilan poin setelah tertinggal 31 poin di kuarter kedua.

“Saya hanya ingin masuk dan membawa percikan. Kami mendapat keunggulan besar dan berpikir bahwa terkadang tim mungkin menyerah karena orang-orang yang kami miliki. Tapi ini NBA dan tim-tim terus berlari," kata Craig setelah laga.

Suns 7-0 memiliki rekor ketika Kevin Durant berada di barisan mereka, termasuk empat pertandingan terakhir setelah dia kembali dari cedera pergelangan kaki. Kehadirannya telah membuka lebih banyak peluang untuk mencetak gol bagi Paul, yang melakukan 9 dari 14 lemparan, termasuk 4 dari 6 lemparan 3 poin.

Malaki Branham memimpin Spurs dengan torehan 21 poin. Tre Jones mencetak 20, sementara Keita Bates-Diop dan Sandro Mamukelashvili masing-masing mencetak 13 poin.

Artikel Tag: Phoenix Suns, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/phoenix-suns-lolos-ke-playoff-usai-hancurkan-spurs
670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini