Phoenix Suns Kembali Bekap Bucks di Final Game 2

Penulis: Senja Hanan
Jumat 09 Jul 2021, 14:21 WIB
Shooting guard Phoenix Suns, Devin Booker. (Images: Getty)

Shooting guard Phoenix Suns, Devin Booker. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Phoenix Suns kembali berhasil mengalahkan Milwaukee Bucks di final Game 2 dengan skor 118-108. Chris Paul dkk pun unggul dengan skor 2-0.

Dalam pertandingan tersebut, Devin Booker menjadi bintang kemenangan tim tuan rumah dengan mencetak 31 poin. Booker mendapatkan bantuan dari Mikael Bridges yang berhasil mencetak 27 poin serta Chris Paul Menyumbangkan 23 poin dan 8 assists.

Dari kubu Bucks, Giannis Antetokounmpo kembali bermain sangar dengan membuat 42 poin dan 12 rebounds. Ditambah Jrue Holiday yang mencetak 17 poin, serta Pat Connaughton yang menambah dengan torehan 14 poin.

Sebenarnya, Bucks sempat mengawali kuarter pertama dengan gemilang. Tim besutan Mike Budonholzer tersebut berhasil unggul dengan skor 29-26. Namun, Phoenix Suns berhasil bangkit di kuarter kedua.

Chris Paul dkk dengan leluasa mencetak angka. Sedangkan Bucks mengalami kesulitan sehingga tim tuan rumah berbalik unggul menutup kuarter kedua dengan skor 56-45.

Bucks terus berusaha untuk mengejar ketinggalan poin. Namun, setiap poin yang dicetak Giannis Antetokounmpo dkk berhasil dibalas oleh Suns untuk mempertahankan keunggulan hingga laga usai dengan skor 118-108.

Dengan kemenangan tersebut, maka Suns pun memimpin dengan skor 2-0. Tim besutan Monty Williams semakin mendekatkan diri untuk mendapatkan cincin juara NBA perdana mereka.

Sementara itu, Bucks harus bisa menemukan cara untuk bisa membendung serangan Suns yang dibangun Chris Paul di Game 3 untuk menjaga peluang menjadi juara. Sebab, mereka akan menjadi tuan rumah.

Artikel Tag: Phoenix Suns, Milwaukee Bucks, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/phoenix-suns-kembali-bekap-bucks-di-final-game-2
685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini