Philadelphia 76ers Coba Selesaikan Masalah Ben Simmons

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 12 Okt 2021, 06:15 WIB
Philadelphia 76ers cari alternatif untuk selesaikan masalah Ben Simmons.

Philadelphia 76ers berusaha rampungkan masalah Ben Simmons. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Philadelphia 76ers sedang berusaha keras mencari cara untuk menyelesaikan permasalahan Ben Simmons. Harapannya, semua masalah itu sudah dapat solusi sebelum musim reguler dimulai.

Sebagaimana diketahui, Philadelphia 76ers memang sedang bermasalah dengan sosok Ben Simmons. Performa buruk Simmons di babak playoff lalu sempat membuat tim ingin melepasnya ke tim lain. Rumor tersebut rupanya membuat sang pemain merasa tidak betah. Tanpa menunggu ditukar, ia sendiri yang mogok main dan meminta supaya dilepas ke tim lain.

76ers tentunya kaget dengan permintaan Simmons itu. Apalagi, sang pemain benar-benar serius dengan ancamannya. Ia sampai sekarang bahkan belum muncul di skuat 76ers meski sudah memasuki laga pramusim. Tidak mau masalah itu berlarut-larut, manajemen tim akhirnya menghubungi agen pribadi Simmons yaitu Rich Paul untuk menyelesaikan masalah.

Menurut laporan dari media ternama di Amerika Serikat, ada dua opsi yang kemungkinan bisa diambil oleh manajemen 76ers nantinya. Opsi pertama adalah menukar Simmons ke tim lain meskipun aset yang didapat tidak sesuai harapan. Hal ini disebabkan karena gaji Simmons yang terlalu tinggi sehingga nilai jualnya jadi sangat rendah di pasaran.

Opsi kedua yang bisa diambil adalah Simmons tetap bertahan di skuat 76ers tetapi tidak dimainkan sama sekali di NBA musim 2021-2022. Manajemen tim akan menunggu hingga Simmons berubah pikiran dan mau berseragam 76ers lagi.

Artikel Tag: Philadelphia 76ers, Ben Simmons, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/philadelphia-76ers-coba-selesaikan-masalah-ben-simmons
762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini