Luka Doncic Mengaku Tidak Mudah Mengalahkan Thunder

Penulis: Senja Hanan
Jumat 10 Mei 2024, 14:00 WIB
Luka Doncic Mengaku Tidak Mudah Mengalahkan Thunder

Luka Doncic Mengaku Tidak Mudah Mengalahkan Thunder

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Luka Doncic menyeringai lega dan mengangkat tangannya sambil melirik ke arah langit-langit ketika tembakan pertamanya menembus gawang di awal Game 2 hari Kamis, seolah-olah bintang Dallas Mavericks itu berterima kasih kepada dewa bola basket.

Rasa sakit di lutut kanan Doncic yang terkilir masih ada, namun kemerosotan tembakannya tiba-tiba menghilang. Awal yang baik dari Doncic menjadi penentu kemenangan seri Mavs 119-110 atas unggulan teratas Oklahoma City Thunder. Dia melakukan empat tembakan pertamanya dari lantai dalam perjalanan untuk mencetak 16 dari 29 poinnya di kuarter pertama.

“Itu hanya mentalitas saya,” kata Luka Doncic, yang juga mencatatkan 10 rebound, tujuh assist, tiga steal, dan satu tembakan yang diblok. "Saya pikir hari ini adalah salah satu pertandingan tersulit yang harus saya mainkan. Saya berjuang di luar sana. Saya mencoba dan melakukan yang terbaik untuk membantu tim menang hanya dengan mentalitas saya. Mulailah dengan baik, dan kemudian tim melaju dengan baik. untuk mengikutiku."

Doncic membuat 11 dari 21 tembakan dari lantai, malam yang normal baginya dalam keadaan biasa. Tapi dia kesulitan menemukan ritmenya selama babak playoff, hanya menembakkan 39,5% dari lapangan dalam tujuh pertandingan pertama Mavs di postseason. Doncic memasukkan 5 dari 8 tembakan tiga angka dalam kemenangan Mavs atas Thunder setelah memasukkan 5 dari 35 dalam empat pertandingan sebelumnya.

Menurut penelitian ESPN Stats & Information, Doncic dan Washington menjadi duo pertama yang masing-masing mencetak setidaknya 25 poin, 10 rebound, dan lima kali membuat angka 3 dalam pertandingan playoff dalam sejarah NBA. "P.J. luar biasa," kata Doncic. "Kami menyerangnya pada permainan pertama. Kami harus melakukan itu lebih banyak lagi. Kami harus memberinya lebih banyak bola."

Artikel Tag: dallas mavericks, Luka Doncic, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/luka-doncic-mengaku-tidak-mudah-mengalahkan-thunder
261  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini