4 Peraih Medali Emas SEA Games 2023 Mulai Berlatih Bersama Persija Jakarta

Penulis: Dayat Huri
Selasa 06 Jun 2023, 22:45 WIB
Peraih medali emas SEA Games 2023 mulai ikut berlatih di tim Persija Jakarta

Witan Sulaeman mulai ikut berlatih dengan Persija Jakarta/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Empat pemain Persija Jakarta yang sukses membantu timnas Indonesia U-22 merebut medali emas SEA Games 2023 Kamboja mulai ikut berlatih bersama skuat Macan Kemayoran dalam persiapan menghadapi gelaran Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

Ilham Rio Fahmi, Muhammad Ferarri, Rizky Ridho Ramadhani, dan Witan Sulaeman terlihat sudah ikut ambil bagian dalam dua sesi latihan Persija Jakarta, yaitu sesi gym di Elite Club Epicentrum, Pasar Festival, pada pagi hari. Kemudian dilanjutkan dengan sesi kedua berlangsung pada sore hari di Nirwana Park, Bojongsari, Selasa (6/6).

Keempat pemain itu menyusul rekan-rekannya yang sudah lebih dulu beraktivitas bersama. Saat Resky Fandi Witriawan dan kawan-kawan sudah menjalani kegiatan tim sejak 25 Mei 2023, keempat nama itu masih mendapatkan jatah libur dari tim pelatih usai berjuang bersama timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023 Kamboja.

Para pemain muda itu mengaku senang bisa kembai bergabung dengan rekam satu timnya. Menurut Ilham Rio Fahmi, bisa berlatih dan bercengkrama dengan teman-teman setim adalah yang mereka rindukan selama menjalani masa libur.

"Alhamdulillah saya telah bergabung latihan bersama teman-teman yang lain. Bersykur tidak ada kendala berarti," kata Rio Fahmi seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Saat teman-teman berlatih lebih dulu pasti ada perasaan rindu yang timbul. Melihat teman-teman latihan membuat saya tidak sabar untuk bisa berlatih bersama seperti saat ini," lanjut pemain dengan nomor punggung 2 di Persija Jakarta itu.

Di sis lain, Rizky Ridho yang notabene pemain anyar di skuat Macan Kemayoran juga antusias menjalani momen perdana bergabung dengan kawan-kawan barunya.

Sebelum ikut ambil bagian dalam latihan persiapan Persija Jakarta jelang Liga 1 musim 2023/2024, keempat pemain itu sudah terlabih menjalani tes medis di Eka Hospital BSD, Tangerang Selatan (5/6).

Artikel Tag: SEA Games 2023, timnas indonesia u-22, persija jakarta, rio fahmi, rizky ridho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/4-peraih-medali-emas-sea-games-2023-mulai-berlatih-bersama-persija-jakarta
14545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini