Permintaan Tinggi Spencer Dinwiddie Soal Kontrak Barunya

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 28 Jul 2021, 20:53 WIB
Spencer Dinwiddie minta naik gaji 2 kali lipat lebih.

Spencer Dinwiddie patok harga tinggi untuk tim peminat. (Gambar: The Smoking Cuban)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Spencer Dinwiddie mematok harga mahal bagi tim-tim yang menginginkan jasanya musim depan. Ia meminta bayaran minimal 25 juta Dolar AS untuk per tahunnya.

Seperti yang diketahui, Spencer Dinwiddie telah berstatus sebagai unrestricted free agent di bursa pasar bebas NBA kali ini. Dalam pengakuan terakhirnya, Dinwiddie terang-terangan meminta gaji besar bagi tim-tim yang hendak menggunakan jasanya. Tak main-main, ia meminta bayaran sebesar 25 juta Dolar AS per tahun. Angka ini tergolong besar sehingga membuat tim-tim peminat seperti Lakers, Clippers, dan bahkan Brooklyn Nets sendiri berpikir dua kali.

Dengan gaji sebesar itu, umumnya tim-tim bisa mendapatkan pemain berkaliber bintang. Dinwiddie sendiri bukannya pemain jelek, tetapi ia baru saja mengalami cedera ACL parsial. Tidak sedikit pemain yang mengalami penurunan performa setelah mengalami cedera lutut parah sepertinya. Riwayat cedera itu juga membuat tim-tim ragu apakah Dinwiddie bisa tampil memenuhi ekspetasi atau tidak.

Menurut rumor yang beredar di kalangan publik, Dinwiddie hanya mau menerima penawaran dengan angka minimal seperti yang disebutkan. Ia juga berharap bisa bermain di tim yang bermarkas di Los Angeles. Dinwiddie adalah pemain yang besar di kota Los Angeles sehingga memiliki keinginan untuk membela tim kampung halaman.

Menarik untuk dinanti kemana ia bakal berlabuh musim depan. Dinwiddie dan sang agen bakal bekerja keras untuk mencapai kesepakatan dengan tim peminat.

Artikel Tag: Spencer Dinwiddie, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/permintaan-tinggi-spencer-dinwiddie-soal-kontrak-barunya
717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini