Pemain Warriors Berharap Durant Dapat Bermain di Game Lima

Penulis: Viggo Tristan
Senin 10 Jun 2019, 22:34 WIB
Pemain Warriors Berharap Durant Dapat Bermain di Game Lima

Kevin Durant diharapkan pemain Warriors dapat tampil di game lima.

Berita Basket NBA : Pemain Golden State Warriors berharap Kevin Durant dapat bermain di game kelima babak final NBA. Sebab, kehadiran Durant akan sangat membantu permainan Warriors yang sejauh ini berjalan dengan kurang begitu efektif.

Warriors yang datang ke pertandingan kelima laga final NBA memang diharuskan meraih kemenangan jika masih ingin mempertahankan gelar mereka dari musim lalu. Sebab, Warriors sudah tertinggal dengan agregat 3-1 dan mau tidak mau harus menyapu bersih tiga sisa pertandingan yang ada. Untuk mewujudkan hal tersebut, Warriors tentu membutuhkan kehadiran Durant yang dikenal dengan kemampuan mencetak angkanya yang solid.

Sebagai rekan setim, Andre Iguodala berharap besar bahwa Durant dapat fit dan bisa bermain. Akan tetapi, Iguodala juga tidak akan kecewa apabila Durant masih belum bisa bermain karena kondisi cederanya yang belum pulih. 

“Saya hanya ingin dia berada di tempat yang baik. Jika dia mampu dan bermain dengan percaya diri, (maka lakukanlah). Akan tetapi, jika tidak, mengapa mencoba membuktikan sesuatu kepada orang lain dan mencoba mengorbankan tubuh Anda ketika kondisinya tidak memungkinakan? Namun, kadang-kadang olahraga memang berjalan seperti itu," ucap Iguodala.

Hal serupa juga disampaikan oleh Draymond Green. Ia mengatakan bahwa Durant masih dalam kondisi 75%. Akan tetapi, dengan kondisi itu ia sudah dapat tampil lebih baik dari pemain lain pada umumnya. “Dia jauh lebih baik dari kebanyakan orang ketika kondisinya 100 persen. Ketika dia hanya 75 persen, kemungkinan ia masih lebih baik dari kebanyakan orang.” tutur Green.

Artikel Tag: NBA, warriors, Raptors, kevin durant, draymond green, Andre Iguodala

685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini