Pemain Charlotte Hornets Tumbang Massal Karena COVID-19

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 04 Des 2021, 23:39 WIB
Empat pemain Charlotte Hornets harus menepi karena COVID-19.

Charlotte Hornets kehilangan empat pemain sekaligus karena COVID-19. (Gambar: The Athletic)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kabar buruk menghampiri salah satu tim yang berasal dari konferensi timur yaitu Charlotte Hornets. Tim asuhan James Borrego tersebut harus kehilangan empat pemainnya karena COVID-19.

Keempat pemain yang dimaksud adalah LaMelo Ball, Terry Rozier, Jaden McDaniels, dan Mason Plumlee. Tidak diketahui secara pasti apa yang membuat keempat pemain tersebut harus menjalani masa karantina mandiri sesuai dengan aturan NBA. Namun, banyak yang meyakini bahwa mereka sedang positif terpapar COVID. Kesimpulan ini bisa diambil dari pemberitaan Shams Charania selaku reporter ternama di Negeri Paman Sam.

Shams mengatakan dalam cuitan di akun twitter pribadinya bahwa keempat pemain Hornets harus menjalani masa karantina mandiri selama minimal 10 hari. Durasi ini bisa dipersingkat andaikan setiap pemain bisa memberi hasil tes PCR negatif sebanyak 2 kali dalam kurun waktu 24 jam. Secara halus, Shams mengatakan bahwa pemain yang menjalani masa karantina mandiri itu sedang positif terpapar COVID-19.

Kabar ini jelas menjadi kerugian besar bagi Charlotte Hornets yang sedang berusaha untuk bangkit. Mereka sedang menelan 3 kekalahan beruntun sebelum pemberitaan ini muncul ke publik. Kehilangan empat pemain sekaligus tentunya membuat James Borrego pusing. Belum lagi, pemain yang absen adalah pemain inti.  Baik LaMelo dan Rozier adalah guard andalan Hornets di starting lineup. Sementara McDaniels dan Plumlee adalah pemain yang juga berperan tidak kalah penting.

Artikel Tag: Charlotte Hornets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pemain-charlotte-hornets-tumbang-massal-karena-covid-19
505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini