Pemain Asing Pacific Caesar Surabaya Mulai Terungkap

Penulis: Viggo Tristan
Senin 27 Nov 2023, 07:18 WIB
Pacific Caesar Surabaya sudah dapat tiga pemain asing untuk IBL 2024.

Pacific Caesar Surabaya sudah lengkapi jatah pemain asing mereka. (Gambar: Little Rock Athletics)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pemain asing dari Pacific Caesar Surabaya akhirnya mulai terkuak ke publik. Tiga pemain asing yang akan mereka pakai adalah Kamani Johnson, Anthony January, dan Jaylyn Richardson.

Seperti yang diketahui, IBL musim 2024 mendatang akan menggunakan regulasi tiga pemain asing. Dari tiga pemain asing dari masing-masing tim, dua di antaranya boleh bermain bersamaan di lapangan. Mengingat kompetisi akan dimulai pada tanggal 13 Januari mendatang, sejumlah tim sudah mendatangkan pemain asing mereka. Salah satu yang pemain asingnya sudah lengkap dan hadir di Indonesia adalah Pacific Caesar Surabaya.

Pertama, Pacific akan memakai jasa dari Kamani Johnson. Kamani adalah pemain lulusan Universitas Arkansas yang merupakan salah satu kampus ternama di Amerika Serikat. Kamani merupakan seorang bigman yang tampak ngotot dalam sektor offense ataupun defense. Kedua, Pacific juga akan memakai jasa dari Anthony January. Nama Anthony January tampaknya sudah tidak asing lagi di telinga fans Indonesia. Meski belum pernah tampil di liga, tetapi January hampir saja berseragam Prawira Bandung musim lalu. Sayang namanya diganti oleh Jarred Shaw pada detik-detik akhir kompetisi.

Nama terakhir yang dipilih oleh Pacific adalah Jaylyn Richardson. Ia merupakan guard lincah yang tampak berpotensi jadi playmaker utama tim. Menarik untuk dinanti bagaimana performa Pacific di musim 2024 mendatang. Yang pasti, mereka bakal jadi salah satu tim yang tidak boleh dianggap remeh.

Artikel Tag: Pacific Caesar Surabaya, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pemain-asing-pacific-caesar-surabaya-mulai-terungkap
302  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini