Pelatih Nuggets Kecewa Lihat Usaha Pemain Nuggets Usaha

Penulis: Senja Hanan
Senin 05 Jun 2023, 14:09 WIB
Pelatih Denver Nuggets, Mike Malone.

Pelatih Denver Nuggets, Mike Malone.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Denver Nuggets harus mengakui keunggulan Miami Heat pada game 2. Pelatih Michael Malone mengaku kecewa melihat performa anak asuhnya.

Pelatih Nuggets ragu setelah menyaksikan Heat menembak 68,8% dan mencetak 36 poin pada kuarter keempat untuk merebut Game 2 111-108 di Ball Arena pada Minggu malam.

"Mari kita bicara tentang usaha. Ini adalah Final NBA. Kita berbicara tentang usaha. Itu perhatian besar saya. Kalian mungkin mengira saya hanya mengarang alur cerita setelah Game 1 ketika saya mengatakan kami tidak bermain bagus, kami tidak bermain bagus," kata Malone tentang masalah terbesar yang mengganggu Denver di Game 2.

"Malam ini, lineup awal untuk memulai permainan, itu adalah 10-2 Miami. Mulai kuarter ketiga, mereka mencetak 11 poin dalam [hanya dalam waktu dua menit]. Kami memiliki orang-orang di luar sana yang adil, entah merasa kasihan pada diri mereka sendiri. karena tidak membuat tembakan atau berpikir mereka bisa menghidupkan atau mematikannya - ini bukan pramusim, ini bukan musim reguler. Ini Final NBA. Itu, bagi saya, benar-benar membingungkan, mengecewakan."

Nuggets menyia-nyiakan upaya 41 poin oleh Nikola Jokic dalam kekalahan tersebut. Tapi Miami melakukan sesuatu yang sukses untuk lawan Nuggets pasca-musim ini: membiarkan Jokic mencetak gol tetapi mencoba menyingkirkan rekan satu timnya.

Denver turun menjadi 0-3 postseason ini ketika Jokic mencetak 40 poin atau lebih, menurut riset ESPN Stats & Information. Sementara Nuggets memiliki rekor lebih baik 13-1 ketika MVP dua kali mencetak kurang dari 40 poin.

Artikel Tag: Denver Nuggets, Michael Malone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pelatih-nuggets-kecewa-lihat-usaha-pemain-nuggets-usaha
510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini