Pau Gasol Emosional Saat Kenang Memori Bersama Kobe Bryant

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 09 Mar 2023, 07:18 WIB
Pau Gasol tak kuasa menahan air mata saat kenang memori bersama Kobe Bryant.

Pau Gasol emosional kenang ingatan masa lalu bersama Kobe Bryant. (Gambar: People.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket asal Spanyol yaitu Pau Gasol merasa sangat emosional saat tahu nomor punggungnya diletakkan di sebelah milik Kobe Bryant. Hal tersebut membuatnya sedih mengingat memori bersama sang mendiang di masa lalu.

Sebagaimana diketahui, nomor punggung 16 milik Pau Gasol baru saja dipensiunkan Los Angeles Lakers pada laga melawan Memphis Grizzlies, Selasa (7/3) waktu setempat. Pada jeda halftime yang berdurasi 15 menit, Lakers mempensiunkan nomor punggung Gasol dan meletakkannya di sebelah nomor punggung Kobe Bryant. Ketika acara berlangsung, Gasol terlihat meneteskan air matanya dan tak kuasa menahan rasa emosi yang menyelimuti hati.

"Itu sangat berarti, dan jelas dengan Kobe di sana, itu hanya menambah sesuatu yang berarti dan kuat dan sedih dan bahagia dan menyakitkan dan gembira," ucap Gasol saat diwawancara oleh media setempat.

"Merupakan kehormatan bagi saya untuk mengenakan jersei ini, bermain untuk tim ini dan membantu tim ini. Saya tidak akan pernah dalam sejuta tahun percaya hari seperti ini bisa datang. Itu hanya memberitahu Anda untuk tidak pernah mengatakan tidak pernah. Dorong diri Anda setiap hari untuk menjadi yang terbaik yang Anda bisa," pemain dengan postur tubuh mencapai 7 kaki itu.

Gasol dan Kobe memang dua rekanan yang begitu dekat ketika keduanya membela Lakers di masa lalu. Gasol sendiri bahkan memberi nama anak kandungnya dengan "Gianna" (sama seperti putri kandung Kobe yang meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter).

Artikel Tag: Pau Gasol, Kobe Bryant

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pau-gasol-emosional-saat-kenang-memori-bersama-kobe-bryant
1223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini