Patrick McCaw Ingin Kembali Bermain di Kompetisi NBA

Penulis: Viggo Tristan
Senin 05 Sep 2022, 20:07 WIB
Patrick McCaw utarakan niat kembali berlaga di NBA.

Patrick McCaw ingin comeback ke NBA. (Gambar: SFGate)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Patrick McCaw mengungkapkan keinginannya untuk bisa kembali bermain di NBA. McCaw sendiri akan berjuang untuk membuktikan diri di FIBA AmeriCup Championship 2022 terlebih dahulu.

Seperti yang diketahui, Patrick McCaw adalah pemain muda berusia 26 tahun yang perjalanan kariernya di NBA berakhir prematur. Setelah meraih dua gelar juara bersama Golden State Warriors dan satu gelar bersama Toronto Raptors, McCaw kurang diminati oleh tim-tim besar. Terakhir ia bermain bagi Raptors di musim 2020-2021 silam. Itupun, McCaw hanya dipakai sebanyak 5 pertandingan sebelum akhirnya dilepas jadi free agent.

Sadar usianya masih muda dan ia masih ingin berkarier lebih lama di NBA, McCaw mengusahakan segala cara untuk menarik perhatian tim-tim besar. Salah satu cara yang ia lakukan adalah dengan bermain di FIBA AmeriCup Championship 2022. Pada turnamen tersebut, hampir tidak ada pemain bintang yang mengisi skuat AS. McCaw bisa menjadikan kesempatan ini untuk unjuk gigi serta membuktikan bahwa dirinya masih punya kemampuan yang matang.

“Saya selama ini sudah lepas dari radar tim-tim NBA. Saya rasa ini adalah langkah besar untuk membuktikan diri karena orang-orang akan menyaksikan pertandingan tersebut. Itu akan membantu saya untuk bisa dapat perhatian kembali,” ucap McCaw saat diwawancara oleh media setempat.

“Menurut saya, penyebab penurunan performa saya sebelumnya adalah faktor cedera. Tidak ada hal lain seperti cara saya latihan, jalan kehidupan saya, ataupun faktor x lain yang dapat mengubah saya. Sangat sulit untuk bisa menghadapi momen sulit seperti itu. Namun pada perjalanan ke Brazil kali ini, ini akan membuka pintu bagi saya untuk bisa comeback ke NBA,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Patrick McCaw, FIBA AmericaCup Championship 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/patrick-mccaw-ingin-kembali-bermain-di-kompetisi-nba
808  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini