Patrick McCaw Segera Perkuat Toronto Raptors

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 10 Jan 2019, 11:15 WIB
Patrick McCaw Segera Perkuat Toronto Raptors

Patrick McCaw sepakat untuk bergabung bersama Toronto Raptors.

Berita Basket NBA : Patrick McCaw tidak akan lama menjadi pemain yang berstatus sebagai free agent. Selang beberapa hari setelah dilepas Cleveland Cavaliers, McCaw telah sepakat untuk bergabung bersama Toronto Raptors.

Menurut pemberitaan dari Shams Charania selaku reporter ternama dari The Athletic, McCaw sepakat untuk meneken kontrak minimum bagi seorang pemain veteran bersama Raptors. Nantinya, McCaw akan mendapat gaji sebesar 786 ribu Dolar AS untuk durasi kontrak selama satu tahun ke depan. Media-media setempat mempercayai bahwa McCaw akan dijadikan pemain cadangan oleh Raptors. Kehadirannya dianggap mampu menjadi pembeda apabila pemain utama Raptors mengalami cedera atau sedang kesulitan mencetak angka.

Langkah yang diambil Raptors ini tergolong berani lantaran performa McCaw tergolong kurang begitu apik dalam beberapa musim belakangan. Di musim lalu bersama Warriors, McCaw juga mendapatkan menit bermain yang tidak terlalu banyak bersama tim. Pemain benomor pungggung 0 di tim Warriors tersebut hanya mampu mencetak rata-rata 4 poin, 1 rebound, dan 1 assist per pertandinganya. Bersama Cavaliers, ia juga tidak menunjukkan perubahan signifikan.

Namun, McCaw juga memiliki kelebihan yang tidak dipunyai oleh pemain-pemain lain di NBA. Ia pernah merasakan pengalaman bermain bersama tim yang menjadi juara NBA. Selain itu, McCaw juga berusia muda dan menunjukkan potensi besar jika ia dimainkan dalam menit yang banyak. Jika ia mampu beradaptasi dengan cepat, tentu McCaw dapat menjadi bantuan berarti untuk tim Raptors.

Artikel Tag: NBA, Raptors, Cavaliers, Patrick McCaw

573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini