Tak Sampai Sebulan, Cavaliers Langsung Hentikan Kerjasama Dengan Patrick McCaw

Penulis: Viggo Tristan
Senin 07 Jan 2019, 22:55 WIB
Tak Sampai Sebulan, Cavaliers Langsung Hentikan Kerjasama Dengan Patrick McCaw

Patrick McCaw kembali dilepas oleh tim Cleveland Cavaliers.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Nasib sial lagi-lagi mendatangi salah satu pemain muda berbakat di NBA yaitu Patrick McCaw. Setelah dikontrak oleh Cleveland Cavaliers pada tanggal 28 Desember silam, ia langsung dilepas kembali menuju free agent usai performanya tak memuaskan.

Keputusan ini tergolong kilat bagi Cavaliers mengingat McCaw hanya bermain selama 3 pertandingan bagi mereka. Di 3 pertandingan tersebut, performa mantan pemain Warriors ini memang jauh dari kata memuaskan. Ia hanya mampu mencetak rata-rata 1 poin dan 1 rebound per pertandingannya. Tidak ingin berlama-lama melakukan kerjasama dengan McCaw, manajemen tim langsung melepasnya secara sepihak. Hal tersebut dapat dilakukan usai McCaw tidak dikontrak dengan garansi khusus di dalamnya. Artinya, manajemen Cavaliers dapat memecatnya kapan saja tanpa harus membayar sejumlah uang kompensasi.

Sebagai gantinya, Cavaliers mencoba peruntungan mereka dengan mendatangkan pemain baru yaitu Cameron Payne. Payne juga pemain yang dilepas menuju free agent oleh Chicago Bulls dalam beberapa waktu lalu. Cavaliers sepakat untuk memberikan kontrak berdurasi 10 hari kepada Payne untuk memberinya kesempatan bersinar di tim Cavaliers.

Apabila dalam waktu 10 hari tersebut Payne dapat bersinar dan berkontribusi baik, manajemen tim dapat mempunyai opsi lanjutan untuk melanjutkan kerjasama hingga akhir musim. Akan tetapi, jika masih tidak puas akan performa Payne, ia akan kembali menjadi free agent ketika durasi kontraknya (selama 10 hari) telah usai.

Artikel Tag: NBA, Cavaliers, warriors, Patrick McCaw

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tak-sampai-sebulan-cavaliers-langsung-hentikan-kerjasama-dengan-patrick-mccaw
1720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini