Patrick Beverley Ungkap Alasan Mendorong Deandre Ayton

Penulis: Senja Hanan
Rabu 23 Nov 2022, 22:52 WIB
Momen ketika Patrick Beverley mendorong Joel Embiid. (Images: Getty)

Momen ketika Patrick Beverley mendorong Joel Embiid. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Guard Los Angeles Lakers, Patrick Beverley terpaksa dikeluarkan karena mendorong center Phoenix Suns, Deandre Ayton ke lantai di akhir kekalahan 115-105 Los Angeles pada hari Selasa. Tetapi veteran membeberkan alasannya mendorong Ayton.

"Ada seseorang di lantai, dua orang melihat ke arahnya dan membusungkan dada mereka dan wasit tidak masuk ke dalamnya untuk memisahkannya, mengontrol permainan, jadi saya akan membela rekan setim saya, " kata Beverley.

Insiden itu terjadi dengan sisa waktu 3:55 di kuarter keempat dan Suns unggul 106-96, Devin Booker dipanggil untuk melakukan pelanggaran yang keras terhadap Austin Reaves, melakukan kontak dengan pemain tahun kedua kemudian berdiri di atasnya dan menatapnya saat Reaves berada di lantai.

Kemudian Ayton berdiri di atas Reaves, pada saat itu Patrick Beverley berlari beberapa langkah dan tubuh memeriksa Ayton dengan bahu kirinya ketika pria besar Suns itu tidak melihat.

"Saya tidak akan tinggal diam untuk itu. Jelas, sangat disayangkan hal itu terjadi di TV nasional. Tapi Anda tahu saya: Terlepas dari apa yang terjadi, saya penggemar berat melindungi rekan satu tim saya. Saya seorang pria lubang perlindungan. Saya mengenakan jersey, dan saya berkomitmen pada tim, saya berkomitmen pada kota, dan itu semacam moto saya," sambungnya.

Sementara itu, setelah melihat rekaman video, wasit menilai Booker juga melakukan pelanggaran yang keras untuk pukulannya terhadap Reaves, Beverley dinilai melakukan pelanggaran teknis dan dikeluarkan, dan Ayton juga dihukum.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Patrick Beverley, DeAndre Ayton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/patrick-beverley-ungkap-alasan-mendorong-deandre-ayton
707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini