Patrick Beverley Mengaku Ingin Bermain Untuk Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 18 Mei 2022, 07:21 WIB
Patrick Beverley punya keinginan besar bermain untuk Lakers.

Patrick Beverley tidak akan ragu untuk bermain bagi Lakers jika berstatus sebagai free agent. (Gambar: Lakers Daily)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior yaitu Patrick Beverley mengaku tertarik untuk bisa bermain bagi Los Angeles Lakers. Sayangnya, niatan itu tidak bisa dilakukannya karena masih terikat kontrak dengan Minnesota Timberwolves.

Dalam sebuah wawancara, Patrick Beverley ditanya mengenai satu tim NBA yang ingin dibelanya jika ia berstatus sebagai free agent saat ini. Tanpa ragu dan berpikir panjang, Beverley langsung menyebut Los Angeles Lakers. Jawaban Beverley ini jelas mengejutkan banyak orang. Pertama, ia dulunya sempat membela Los Angeles Clippers yang merupakan rival bebuyutan dari Lakers. Kedua, ia terkenal suka mencari ulah ketika bermain bersamaan dengan LeBron James.

Usut punya usut, rupanya Beverley begitu mengidolakan LeBron. Ia juga sangat mendambakan untuk bisa bermain satu tim dengan LeBron di skuat Lakers.

"Jika saya berstatus sebagai free agent dan saya tidak bisa mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Minnesota, saya tidak akan ragu untuk bergabung dengan Lakers. Bermain dengan pemain hebat sepertinya, mengambil banyak pelajaran yang belum pernah saya dapat sebelumnya, saya siap menjalani peran apapun yang bakal diberikan tim kepelatihan. Saya juga tidak masalah bermain dengan Russell Westbrook, rasanya bakal fantastis. Bermain untuk Lakers, saya tidak bisa meminta lebih dari pekerjaan itu," ucap Beverley.

Sayang bagi Lakers, Beverley masih terikat kontrak dengan Timberwolves hingga tahun 2023 mendatang. Artinya, Lakers tidak bisa merekrut Beverley di bursa pasar bebas tahun ini.

Artikel Tag: Patrick Beverley, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/patrick-beverley-mengaku-ingin-bermain-untuk-lakers
1378  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini