Patrick Beverley Jelaskan Perjalanan Celtics ke Final Tidaklah Mudah

Penulis: Senja Hanan
Jumat 07 Jun 2024, 07:48 WIB
Patrick Beverley Jelaskan Perjalanan Celtics ke Final Tidaklah Mudah

Patrick Beverley Jelaskan Perjalanan Celtics ke Final Tidaklah Mudah

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pada hari Kamis, Boston Celtics akan memulai seri Final NBA mereka melawan Dallas Mavericks. Patrick Beverley menjelaskan perjalanan Jayson Tatum dkk tidaklah mudah.

Tim Joe Mazzulla hanya kehilangan dua pertandingan selama babak playoff dan tidak terkalahkan di laga tandang. Namun, beberapa media dan basis penggemar NBA mempertanyakan keabsahan pencalonan mereka. Setiap tim yang dihadapi Celtics selama babak playoff selalu menghadapi cedera pada pemain bintang mereka.

Selama penampilannya baru-baru ini di 98.5, "Felger & Mazz" dari The Sports Hub, Patrick Beverley menjelaskan mengapa laju Celtics harus tetap dihormati meskipun jalurnya lebih mudah daripada yang diperkirakan siapa pun.

“Tidak lembut,” kata Beverley. “Lembut adalah kata yang lembut, jadi sayatidak akan menggunakan. Apakah orang-orang melihatnya dan merasa seolah-olah mereka belum tertantang tahun ini? Ya. Itu datang dengan segalanya. Anda tetap tidak dapat mengambil apa pun darinya. Apakah mereka sudah mengalahkan tim-tim yang terpuruk? Ya. Apakah ini salah mereka? Tidak. Apakah mereka tim yang paling dominan di NBA? Ya. Anda tidak bisa menggunakan soft karena dominasi mereka sepanjang musim dan postseason.”

Mungkin klise, namun kenyataannya Anda hanya bisa mengalahkan lawan yang ada di depan Anda. Celtics tidak meminta Jimmy Butler disakiti. Mereka juga tidak berencana membiarkan Donovan Mitchell melewatkan dua pertandingan terakhir seri mereka melawan Cleveland Cavaliers.

Cedera yang semakin parah yang dialami bintang Pacers Tyrese Haliburton merupakan sebuah nasib buruk. Celtics masih memainkan permainan mereka, menolak untuk jatuh ke dalam rasa aman yang salah, dan berhasil meraih gelar juara.

Celtics akan memasuki Final sebagai favorit berat untuk memenangkan kejuaraan NBA 2024. Mereka memiliki roster terbaik dan merupakan tim yang lebih dalam. Betapapun mudahnya jalan mereka hingga saat ini, jika berhasil mengatasi Luka Doncic dan Kyrie Irving, laju mereka harus dihormati. Tidak ada kejuaraan yang mudah, apalagi di level NBA.

Artikel Tag: Boston Celtics, Patrick Beverley, final NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/patrick-beverley-jelaskan-perjalanan-celtics-ke-final-tidaklah-mudah
226  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini