Pascal Siakam Akui Terganggu Oleh Rumor Negatif Yang Melibatkan Namanya

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 16 Sep 2021, 22:04 WIB
Pascal Siakam frustasi dengan rumor-rumor negatif yang melibatkan namanya.

Pascal Siakam terganggu dengan rumor negatif dari media setempat. (Gambar: Raptors HQ)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Toronto Raptors yaitu Pascal Siakam mengaku terganggu dengan rumor-rumor negatif yang menyangkut namanya. Ia jadi kurang fokus karena merasa tidak diapresiasi setiap kali bermain di lapangan.

Semenjak kepergian Kawhi Leonard ke Los Angeles Clippers, Toronto Raptors memberikan perpanjangan kontrak maksimal kepada Pascal Siakam. Manajemen tim menaruh kepercayaan besar kepadanya untuk jadi pemain bintang tim. Sayang, performa Siakam pada NBA musim 2021 justru kurang memuaskan. Ia hanya bisa mencetak rata-rata 21 poin dan 7 rebound per pertandingan. Angka itu memang tidak jelek, tetapi belum cukup istimewa untuk pemain yang dibayar dengan kontrak maksimal.

Siakam juga tidak bisa menyelamatkan Raptors untuk bangkit dan lolos babak playoff. Tim asal Kanada itu hanya bisa mencatatkan rekor 27 kali menang dan 45 kalah. Tak heran, peran Siakam sebagai ujung tombak tim makin dipertanyakan.

"Ya, saya rasa rumor itu benar-benar mempengaruhi saya. Masalahnya, rumor-rumor itu berbau negatif padahal anda semua tahu bahwa saya adalah orang selalu membawa aura positif. Orang-orang seperti meragukan saya, mempertanyakan apakah saya benar-benar layak dapat kontrak maksimal," ucap Siakam.

"Kyle (Lowry) selalu lebih diperhatikan daripada saya. Saya tahu bahwa dia adalah pemain Raptors yang bersejarah. Dia sangat percaya diri bisa jadi pemain kunci dalam tim. Hal seperti itu yang belum bisa saya rasakan pada diri saya sendiri," imbuhnya.

Artikel Tag: Pascal Siakam, toronto raptors, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pascal-siakam-akui-terganggu-oleh-rumor-negatif-yang-melibatkan-namanya
604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini