Para Pemain Clippers Bantah Isu Ketidakharmonisan Dalam Tim

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 25 Jan 2020, 01:11 WIB
Para Pemain Clippers Bantah Isu Ketidakharmonisan Dalam Tim

Berita mengenai isu internal Los Angeles Clippers dianggap tidak benar.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Clippers yaitu Lou Williams dan Patrick Beverley membantah dengan tegas apabila timnya sedang diterpa oleh isu ketidakharmonisan antar pemain. Menurutnya, semua pemain masih mempunyai relasi yang baik satu sama lain.

Isu ketidakharmonisan dalam tim Clippers ini muncul usai performa mereka di musim ini kurang sesuai dengan harapan. Meskipun telah diperkuat oleh dua pemain bintang seperti Kawhi Leonard dan Paul George, Clippers hanya bisa bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara konferensi barat dengan rekor 31 kali menang dan 14 kali kalah.

Angka ini sejatinya masih tergolong bagus, tetapi kurang sesuai dengan ekspetasi banyak orang karena skuat Clippers sejatinya jauh lebih komplit dan kompeten dari rival-rival yang lain. Beberapa pihak kemudian menyalahkan manajemen tim yang terlalu memanjakan sosok Leonard dan George dalam tim. Perlakuan tidak adil tersebut kemudian berimbas kepada rasa cemburu pemain yang lain karena merasa diperlakukan seenaknya sendiri.

Sayangnya, rumor ini dibantah dengan tegas oleh Beverley dan Williams melalui cuitan mereka di akun twitter masing-masing. Menurut keduanya, pemberitaan mengenai isu internal Clippers tersebut sama sekali bohong dan tidak disertai dengan data yang jelas. Menurut mereka, semua pemain masih mempunyai relasi yang baik dan tidak menemukan permasalahan yang serius. Performa kurang maksimal sejauh ini disebabkan karena proses adaptasi yang memang masih belum berjalan dengan sempurna.

Artikel Tag: NBA, Clippers, Lou Williams, Patrick Beverley, Kawhi Leonard, Paul George

842  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini