Melempem di Game 1, Tyrese Haliburton Janji Lebih Baik di Game 2

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 08 Mei 2024, 21:19 WIB
Tyrese Haliburton ingin lebih baik di Game 2 melawan New York Knicks.

Tyrese Haliburton bertekad tampil lebih baik di Game 2 lawan Knicks. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Indiana Pacers yaitu Tyrese Haliburton merasa kecewa usai tampil buruk di Game 1 melawan New York Knicks. Ia berjanji akan tampil lebih baik pada Game 2 mendatang.

Pada Game 1 yang berlangsung di Madison Square Garden, Indiana Pacers terpaksa menelan kekalahan pahit dengan skor tipis 117-121. Tyrese Haliburton selaku point guard andalan Pacers justru tampil melempem pada Game 1 yang krusial itu. Haliburton hanya bisa memasukkan 2 tembakan dari 6 percobaan. Secara keseluruhan, ia hanya bisa mengemas 6 poin yang tentunya jauh dari kata impresif.

Menanggapi performanya yang kurang bagus itu, Haliburton merasa bersalah dan siap bertanggung jawab. Untuk Game 2 nanti, eks pemain Sacramento Kings itu janji akan menunjukkan permainan yang lebih baik dan efisien di lapangan.

"Knicks merupakan tim dengan pertahanan yang bagus. Tapi saya pikir ini lebih ke masalah pada diri sendiri daripada soal Knicks. Jadi, saya akan lebih baik di Gim 2. Saya pikir setiap pencetak poin juga menjadi pemberi umpan. Ini adalah kesembangan yang harus kami temukan," ucap Haliburton saat diwawancara oleh media setempat.

"Ini jelas tidak mudah. Tapi saya memang melakukan kesalahan dalam hal playmaking pada gim tersebut. Itu bukanlah keputusan yang tepat bagi saya. Jadi, saya harus tetap menjadi diri saya sendiri," tukas pemain yang memakai nomor punggung 0 itu.

Artikel Tag: Tyrese Haliburton, Indiana Pacers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/melempem-di-game-1-tyrese-haliburton-janji-lebih-baik-di-game-2
205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini