Paolo Banchero Ceritakan Pengalamannya Bersekolah di Universitas Duke

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 27 Okt 2022, 20:28 WIB
Paolo Banchero punya kesan tersendiri soal Universitas Duke.

Paolo Banchero ceritakan pengalamannya bersekolah di Duke. (Gambar: Duke Chronicle)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Rookie Orlando Magic yaitu Paolo Banchero menceritakan pengalaman uniknya ketika menempuh pendidikan di Universitas Duke. Ia merasa terhormat, tetapi di satu sisi juga kesal karena atmosfernya yang negatif.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Universitas Duke merupakan salah satu kampus ternama di Amerika Serikat. Duke memiliki nama besar dan prestasi yang begitu kaya akan olahraga basketnya. Bagi Paolo Banchero, tentu suatu kehormatan ia bisa ditarik untuk bermain bagi Duke. Tampil kompetitif bersama Duke pula yang membuat Banchero kini bisa dipilih pada urutan satu di ajang NBA Draft 2022. Ketika ditanya soal pengalamannya selama setahun besar di Duke, Banchero punya jawaban unik. Ia merasa Duke adalah universitas besar, tetapi memiliki atmosfer layaknya kebun binatang.

“Saya rasa mereka memperlakukan anda seperti di kebun binatang. Saat saya berada di kelas, orang-orang berbisik-bisik membicarakan saya, memandangi saya dengan tanpa alasan. Saya bahkan pernah menangkap basah orang yang sengaja merekam kegiatan saya. Teman-teman sekelas saya juga bahkan membawa anggota keluarga mereka agar bisa melihat saya,” ucap Banchero saat diwawancara oleh media setempat.

Tampil di Universitas sebagus Duke memang memiliki konsekuensi yang besar. Hal ini tentunya juga berlaku bagi Banchero. Banyak orang ingin menyaksikan Banchero bertumbuh di Duke sebelum ia bersinar di NBA (seperti sekarang ini bersama Orlando Magic).

Artikel Tag: Paolo Banchero, orlando magic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/paolo-banchero-ceritakan-pengalamannya-bersekolah-di-universitas-duke
1117  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini