Orlando Magic Beri Perpanjangan Kontrak Pada Wendell Carter Jr

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 16 Okt 2021, 14:21 WIB
Orlando Magic beri kontrak baru kepada Wendell Carter Jr.

Wendell Carter Jr dapat kontrak baru dari Orlando Magic. (Gambar: Yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Orlando Magic mengambil langkah cepat untuk mengamankan masa depan dari bigman muda mereka, Wendell Carter Jr. Tim asal konferensi timur itu memberi kontrak baru berdurasi empat tahun kepada Carter.

Menurut laporan dari media ternama di Amerika Serikat, nilai gaji yang disepakati untuk durasi tersebut adalah 50 juta Dolar AS. Artinya, Carter bakal dibayar sekitar 12,5 juta Dolar AS per tahunnya. Angka ini meningkat pesat dari gajinya saat ini yang berkisar di angka 5,4 juta Dolar saja. Menanggapi perpanjangan kontrak yang didapatinya ini, Carter jelas sumringah. Ia bisa fokus menyambut musim baru tanpa harus memikirkan masa depannya.

"Saya merasa sangat baik. Saya akan memasuki tahun keempat saya dan saya tahu apa yang harus diharapkan. Saya tahu saya harus merawat tubuh saya sedikit lebih baik, pastikan pola pikir saya benar. Saya berada dalam situasi di mana saya dapat membuktikan pemain seperti apa saya sebenarnya," ucap Carter saat diwawancara oleh media setempat.

Mempertahankan Wendell Carter Jr adalah skenario yang dapat dipahami oleh pengamat basket. Magic sendiri baru saja melakukan regenerasi dengan melepas Nikola Vucevic yang selama ini dijadikan center utama mereka. Sadar bahwa mencari bigman berkualitas di NBA tidak mudah, Orlando Magic langsung mengikat Carter dengan kontrak baru. Performa Carter memang belum bisa menonjol seperti Vucevic, tetapi potensi yang dimiliki oleh pemain lulusan Universitas Duke itu cukup besar.

Artikel Tag: orlando magic, Wendell Carter Jr, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/orlando-magic-beri-perpanjangan-kontrak-pada-wendell-carter-jr
398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini