OKC Thunder Bakal Segera Perpanjang Kontrak Shai Gilgeous-Alexander

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 01 Agu 2021, 19:29 WIB
OKC Thunder siapkan kontrak baru yang fantastis untuk Shai Gilgeous-Alexander.

Shai Gilgeous-Alexander bakal segera dapat kontrak baru dari OKC Thunder. (Gambar: Yahoo Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Oklahoma City Thunder bakal segera memperpanjang kontrak salah satu pemain muda mereka, Shai Gilgeous-Alexander. Manajemen Thunder melihat bahwa Shai adalah pemain yang dapat dijadikan investasi untuk masa depan.

Beberapa waktu lalu, Oklahoma City Thunder memang melakukan segala cara untuk mendapatkan draft pick urutan tiga besar. Mereka menawarkan draft pick nomor enam plus Shai Gilgeous-Alexander kepada Detroit Pistons (pemilik draft pick nomor 1) dan Cleveland Cavaliers (pemilik draft pick nomor 3). Sayangnya, semua tawaran mereka ditolak mentah-mentah.

Kendati sudah menawarkan Shai ke tim lain, rupanya Oklahoma City Thunder tidak memiliki niatan serius untuk berpisah dengan sang pemain. Menurut kabar yang beredar dari media ternama di Amerika Serikat, Thunder justru ingin memperpanjang kontrak Shai dalam waktu dekat ini. Tidak main-main, angka yang bakal ditawarkan bakal bernilai maksimal (sekitar 168 juta Dolar AS untuk durasi 5 tahun). Manajemen tim melihat bahwa Shai telah menunjukkan potensi besar di usia yang tergolong belia.

Pada NBA musim lalu saja, Shai mampu mencetak rata-rata 23 poin dan 6 assist per pertandingan. Dengan pengalaman dan berjalannya waktu, Thunder yakin bahwa Shai bisa menjadi bintang di masa depan. Gaji maksimal juga bakal membuat sang pemain merasa betah berada dalam tim. Jika hanya diberikan kontrak baru dengan nilai kecil, Shai bisa saja kecewa dan memilih hengkang ke tim lain.

Artikel Tag: Shai Gilgeous-Alexander, oklahoma city thunder, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/okc-thunder-bakal-segera-perpanjang-kontrak-shai-gilgeous-alexander
1024  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini