O.J Mayo Bakal Ramaikan Kompetisi Basket di China

Penulis: Senja Hanan
Rabu 01 Apr 2020, 12:24 WIB
O.J Mayo Bakal Ramaikan Kompetisi Basket di China

Manan pebasket NBA, O.J Mayo akan meramaikan kompetisi basket di China.

Berita Basket:  Kompetisi bola basket teringgi di China (CBA) dipastikan bakal semakin seru. Pasalnya, salah sau mantan bintang NBA, O.J Mayo memutuskan untuk ambil bagian dalam kompetisi basket tersebut.

Mayo memutuskan untuk meninggalkan Furbon Braves setelah kompetisi Asean Basketball League (ABL) 2019-2020 berhenti tanpa kejelasan apakah akan lanjut atau tidak. Mayi akan memperkuat salah satu klub CBA, Liaoning Flying Leopards.

Menurut CGTN, sebuah media dari China menyebutkan bahwa Mayo telah berada di Shenyang, China, per Minggu, 29 Maret 2020. Praktis, Mayo akan menjadi pemain asing ketiga Leopards menyusul dua eks NBA lainnya, Lance Stephenson dan Brandon Bass.

Mayo berperan besar membantu Braves meraih sembilan kemenangan dari 17 pertandingan di kompetisi ABL pada musim ini. Mereka duduk di peringkat lima klasemen sementara sebelum ABL memutuskan berhenti akibat Virus Corona. Tampil di seluruh gim tersebut, Mayo menjadi top skor tim dengan mengemas 22,0 poin, 4,7 rebound, dan 4,4 asis per gim.

Sebenarnya, CBA sudah berencana akan kembali memainkan musim mereka dalam waktu dekat dengan beberapa persyaratan yang direncanakan. Dua persyaratan di antaranya adalah dengan melakukan pertandingan hanya di satu wilayah yang memiliki temperatur hangat serta mengumpulkan semua pemain hingga ofisial di area yang sama. 

Hal itu dilakukan setelah China mulai terbebas dari penyebaran Virus Corona. Meski demikian sepertinya, niat tersebut akan sedikit tertunda usai pemerintah China menyarankan kepada penyelenggara CBA dan seluruh acara besar untuk baru memulai kembali agenda mereka pada bulan Mei.

Artikel Tag: abl, CBA, O.J Mayo

512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini