OG Anunoby Bawa Toronto Raptors Menang Atas Indiana Pacers

Penulis: Viggo Tristan
Senin 25 Jan 2021, 06:34 WIB
OG Anunoby buat Toronto Raptors perkasa di markas Indiana Pacers.

OG Anunoby buat Indiana Pacers bertekuk lutut.

Berita Basket NBA : Toronto Raptors beruntung memiliki pemain muda berkemampuan hebat seperti OG Anunoby. Permainan apiknya kala melawan Indiana Pacers mampu membuat Raptors meraih kemenangan dengan skor akhir 107-102.

Bertindak sebagai tim tamu, Toronto Raptors sejatinya mampu bermain dengan baik pada pertandingan kali ini. Tim asuhan Nick Nurse itu memperagakan permainan tempo cepat sehingga membuat Pacers kewalahan. Pada jeda turun minum saja, Raptors sudah berhasil unggul dengan skor 58-47. Pacers yang enggan malu di markasnya sendiri mencoba untuk bangkit di paruh kedua. Sayangnya, usaha mereka masih gagal membuahkan hasil manis.

Permainan impresif OG Anunoby jadi kunci utama kemenangan Raptors. Pemain yang berposisi sebagai small forward itu mampu mencetak total 30 poin dan 8 rebound. Selain Anunoby, pemain Raptors lainnya yang bermain tidak kalah efektif adalah Fred VanVleet. VanVleet mampu menyumbangkan 21 poin dalam 41 menit bermain yang didapatinya.

Berpindah ke kubu Indiana Pacers, Myles Turner dan Justin Holiday jadi dua pemain yang perannya paling menonjol. Turner memimpin perolehan angka dengan catatan 25 poin. Ia berhasil melesakkan 4 kali tembakan tiga angka dalam 7 percobaannya. Sementara itu, Holiday yang dipercaya menjadi starter juga mampu mencetak double-double impresif. Ia mencetak total 16 poin dan 10 rebound.

Kekalahan ini sekaligus membuat Pacers tertahan di peringkat empat klasemen konferensi timur. Mereka menelan tiga kekalahan dalam empat laga terakhir yang dijalani.

Artikel Tag: OG Anunoby, toronto raptors, Indiana Pacers

605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini