NSH Jakarta Datangkan Pemain Senior Untuk IBL Musim Depan

Penulis: Dayat Huri
Selasa 21 Nov 2017, 06:00 WIB
NSH Jakarta Datangkan Pemain Senior Untuk IBL Musim Depan

Wendha Wijaya (kiri) gabung NSH Jakarta/foto iblindonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Basket: Menatap IBL Pertalite 2017/18 NSH Jakarta terus membangun tim untuk musim depan, salah satu dengan mendatangkan point guard senior Wendha Wijaya. Hadirnya pemain senior sekelas Wendha diharapkan bisa memberikan ketenangan lebih terhadap tim.

Pelatih NSH Jakarta, Wahyu Hidayat jati mengakui pengalaman Wendha akan membantu timnya untuk menghadapi musim depan. "Kami butuh point guard berpengalaman untuk mengendalikan permainan," kata pelatih yang akrap Cacing itu seperti dilansir situs resmi IBL Indonesia.

Sosok Wendha dianggap cocok mengemban tugas tersebut, selain diharapkan mampu membantu mengangkat performa pemain pemain muda NSH Jakarta. Wendha yang musim lalu bersama Bank BJB Garuda Bandung, pekan ini masih bermain untuk tim BBM dalam turnamen JP Pro di Surabaya. Dia baru akan bergabung seusai turnamen tersebut usai.

"Bagi pemain sekelas dan berpengalaman seperti Wendha, persiapan yang cukup singkat bukan masalah baginya," ujar Cacing.

Bekerja sama dengan sosok Wendha bukanlah hal baru bagi Cacing, keduanya pernah saling membantu saat keduanya pernah bergabung bersama Satria Muda.

Kerja sama keduanya tentu diharapkan NSH Jakarta untuk bisa mengangkat prestasi tim untuk musim depan. Pengalaman Wendha Wijaya dan racikan Cacing menjanjikan penampilan baru untuk NSH Jakarta musim depan.

Seperti diketahui, IBL Pertalite 2017/2018 seri pertama akan diselenggarakan di Semarang 8 Desember mendatang. NSH Jakarta sendiri ditargetkan untuk bisa tampil baik dan bisa menjadi salah satu tim penandang juara musim depan.

Wendha Wijaya sendiri merupakan salah satu point guard senior di Indonesia, memulai karir profesional dari tahun 1991, setidaknya 10 tim basket di kompetisi kasta tertinggi Indonesia sudah pernah diperkuat pemain kelahiran 15 Desember 1982.

Artikel Tag: Berita Basket, NSH Jakarta, Wendha Wijaya, wahyu hidayat jati

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nsh-jakarta-datangkan-pemain-senior-untuk-ibl-musim-depan
2251  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini